banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Pemkab Bintan Rehab Masjid Ar Rahim

Pemkab Bintan Rehab Masjid Ar Rahim
Bupati Bintan, H Apri Sujadi dan Wakil Bupati Bintan, H Dalmasri Syam, meninjau pembangunan rehab Masjid Ar Rahim, di Kampung Kamboja Luar, Tanjung Uban Selatan. (Foto : Hery)


Pemkab Bintan Rehab Masjid Ar Rahim
-Kucurkan Dana Rp 950 juta.

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Bupati Bintan, H Apri Sujadi S.Sos dan Wakil Bupati Bintan, Drs H Dalmasri Syam MM, meninjau pembangunan rehab Masjid Ar Rahim, di Kampung Kamboja Luar, Tanjung Uban Selatan, Senin, (1/7/2019).

Bupati Bintan, H Apri Sujadi, menyampaikan bahwa beberapa perencanaan terkait rehab rumah ibadah terus dilakukan oleh pemerintah daerah setiap tahunnya.

“Dan untuk tahun 2019, Masjid Ar Rahim Tanjung Uban yang termasuk dilakukan rehab dan di bangun, karena kondisi jamaah yang semakin ramai,” ucapnya.

Apri mengatakan, bahwa Pemerintah Kabupaten Bintan akan mengucurkan dana sebesar Rp 950 juta untuk merehab Masjid Ar Rahim ini. Dan diharapkan pelaksanaan rehab ini dapat memberikan manfaat dan kenyamanan bagi seluruh jamaah yang melaksanakan sholat di sini.

“Kepada seluruh lapisan masyarakat, agar mendukung pelaksanaan pembangunan sejumlah rumah ibadah, agar dapat berjalan lancar,” harapnya.

Sementara itu, salah seorang warga Kampung Kamboja Luar, Ngatmidi, menyambut baik atas bantuan Pemkab Bintan untuk merehab Masjid Ar Rahman ini, yang mana sudah lama dinantikan.

“Semoga dengan direhabnya masjid ini, dapat membuat rasa nyaman jamaah dalam melaksanakan ibadah, dan sekali lagi terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bintan,” tutupnya. (Wak Tar)

Tags: , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan