banner 740x400

banner 740x400

Pemkab Natuna dan PT SSU “LAKUKAN MoU”

Pemkab Natuna dan PT SSU “LAKUKAN MoU”
Wujudkan Natuna Smart Island, Bupati Natuna, Drs H A Hamid Rizal M.Si, dengan Direktur Utama PT SSU, Kelvan Firman, tandatangani kesepahaman kerja sama (MoU), di Restauran Harbour Batam. (Foto : Humpro Natuna)
– Wujudkan Natuna Smart Island.

SIJORIKEPRI.COM, NATUNA — Dalam rangka mewujudkan program Smart Island, Pemerintah Kabupaten Natuna dan PT SSU, tandatangani kesepahaman kerja sama (MoU). Penandatanganan dilakukan langsung oleh Bupati Natuna, Drs H A Hamid Rizal M.Si, dengan Direktur Utama PT SSU, Kelvan Firman, di Restauran Harbour Batam, Senin, (09/04/2018).

Bupati Natuna, Hamid Rizal, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kerja sama yang terjalin dengan pihak PT SSU.

Dikatakannya, penandatanganan ini merupakan wujud nyata dari komitmen kesepahaman masing-masing pihak untuk saling menunjang, melengkapi dan saling mendukung dalam mewujudkan “Natuna Smart Island”, sesuai dengan ketentuan yang akan dituangkan dalam perjanjian kerja sama.

“Sehingga apa yang kita lakukan pada saat ini adalah pengalaman dari model new public management dan repormasi birokrasi, dimana kita harus bergandengan tangan dengan sektor-sektor swasta dan juga dengan masyarakat,” ujarnya.

“Semoga apa yang telah disepakati antara Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna bersama PT SSU, kelak bermanfaat dan membawa kesejahteraan bagi masyarakat Natuna,” tuturnya.

Adapun Nota Kesepahaman yang telah disepakati adalah untuk merumuskan Pembangunan jaringan infrastruktur telekomunikasi dalam rangka mewujudkan Natuna Smart Island, akses telekomunikasi bagi Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Natuna dalam kerangka mewujudkan Natuna Smart Island, penyediaan sarana dan prasarana penunjang Natuna Smart Island, peningkatan kapasitas sumber daya manusia dibidang teknologi informasi, dan kerja sama lainnya yang akan diatur kemudian.

Penandatanganan MoU ini, turut dihadiri beberapa SKPD terkait, seperti Kabag Umum, Kabag Humas, Kabag Hukum, Kadis Kominfo, Kabid Penyelenggaraan E Goverment, Adc Bupati, sejumlah Staf dari PT SSU, dan perwakilan dari Menkopolhukam, Deputi IV Haneg (tentative) Kolonel Pontjo Wahono. (nard/r)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan