banner 740x400

banner 740x400

Pemprov Kepri Seleksi Enam Jabatan “PIMPINAN TINGGI”

Pemprov Kepri Seleksi Enam Jabatan “PIMPINAN TINGGI”
Seleksi Calon Pimpinan Tinggi Pratama Provinsi Kepri. (Foto : Humpro Kepri)
– Ini Jabatan dan Syarat Pendaftarannya.

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Enam jabatan eselon II dilingkungan Pemprov Kepri bakal kosong. Termasuk jabatan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, yang saat ini diisi oleh pelaksana tugas. Bagi yang berminat saat ini seleksi untuk jabatan tersebut telah dibuka.

Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama yang sedang dibuka seleksinya, yaitu Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Hukum, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika dan Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (UKM).

“Setiap pelamar dapat mendaftar pada maksimal dua JPT berdasarkan prioritas,” sebut Prof Dr H Burhan Bungin B.Sc.,S.Sos., M.Si.,Ph.D, Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Provinsi Kepulauan Riau melalui surat pengumuman, Kamis, (28/03/2018).

Seleksi tersebut tidak hanya dapat diikuti PNS di lingkungan Pemprov Kepri saja, namun juga membuka peluang bagi PNS dari Kabupaten dan Kota se-Provinsi Kepri. Persyaratan dan sejumlah formulir untuk seleksi tersebut dapat dilihat melalui situs kepriprov.go.id dan kominfo.kepriprov.go.id.

Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan, dapat mendaftar secara online melalui situs seleksijpt.kepriprov.go.id. Pendaftaran untuk jabatan tersebut dibuka mulai 28 Maret hingga 18 April mendatang.

Hasil seleksi administrasi akan diumumkan pada 19 April 2018. Disusul dengan seleksi kompetensi teknis berupa penulisan makalah, seleksi wawancara, penelusuran rekam jejak para peserta, hingga akhirnya hasil seleksi akan diumumkan pada 23-30 April 2018. (red/novyana)

SYARAT-SYARAT SELENGKAPNYA UNDUH DIBAWAH INI :

PENGUMUMAN OPEN BIDDING PROVINSI KEPRI 2018

Tags:
banner 740x400

banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan