banner 740x400

banner 740x400

Pengajian Bulanan Apri Sujadi Bersama “ANAK-ANAK TAHFIZ QURAN dan MASYARAKAT”

Pengajian Bulanan Apri Sujadi Bersama “ANAK-ANAK TAHFIZ QURAN dan MASYARAKAT”
Bupati Bintan didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Bintan, menyalami masyarakat yang hadir serta menyerahkan sejumlah sembako. (Foto : Humpro Bintan)

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Bupati Bintan, H. Apri Sujadi, S.Sos dan Ketua TP PKK Kabupaten Bintan, Hj. Deby Apri Sujadi, mengadakan silaturahmi sekaligus pengajian rutin bulanan bersama anak-anak Tahfiz Qur’an dan masyarakat sekitar, di pendopo kediaman pribadi Kolong Nam, Kota Kijang, Minggu, (08/10/2017), malam.

Pengajian tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Bintan, Drs. H. Dalmasri Syam MM, Plt Sekda Kabupaten Bintan, Drs. Adi Prihantara, MM, sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Bintan, Kepala OPD Kabupaten Bintan, Camat, Lurah, dan Tokoh masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan tersebut, Apri Sujadi, menyampaikan, agar kiranya masyarakat dapat terus memberikan dukungan penuh dalam kesuksesan program-program Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan. Karena menurutnya, program yang dibuat oleh pemerintah daerah sepenuhnya untuk kepentingan masyarakat.

”Pemerintah Daerah selalu membuka diri atas saran dan kritik yang membangun dari masyarakat. Hal ini agar jalannya pemerintahan dan pembangunan dapat lebih baik dan berdaya guna serta tepat sasaran, sebagaimana yang diharapkan bersama,” ucapnya.

Apri juga menuturkan, bahwa dalam waktu dekat akan segera melaunching Program Pelayanan Puskesmas hingga pukul 22.00 WIB. Hal ini, melihat atas beberapa kebutuhan pelayanan kesehatan masyarakat, dimana sejak Program Kesehatan Gratis diluncurkan, masyarakat yang ingin berobat dimalam hari hanya mempunyai opsi untuk langsung menuju ke Rumah Sakit, dikarenakan jam pelayanan Puskesmas yang terbatas hanya sampai pukul 16.00 WIB. Maka program ini dibuat agar pelayanan kesehatan kepada masyarakat baik di Puskesmas maupun di Rumah Sakit dapat lebih maksimal lagi lanjutnya.

”Kebijakan ini kita buat berdasarkan beberapa faktor, salah satunya batasan jam pelayanan di Puskesmas. Maka pelayanan Puskesmas hingga pukul 22.00 WIB ini, kita buat untuk memudahkan masyarakat yang berobat, agar masyarakat memiliki banyak opsi untuk berobat dengan tidak bergantung hanya di Rumah Sakit,” ujarnya.

Seusai pengajian, Bupati Bintan didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Bintan, Wakil Bupati Bintan dan Plt Sekda Kabupaten Bintan, menyalami masyarakat yang hadir serta menyerahkan sejumlah sembako. (SK-DY/R)

Tags: , ,
banner 740x400

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

LAGU SPECIAL UNTUK PEMBACA SIJORI KEPRI

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM
banner

banner 728x90

banner

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan