banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Pengurus IKBF “DIKUKUHKAN”

Pengurus IKBF “DIKUKUHKAN”
Bupati Karimun H Aunur Rafiq menghadiri acara Pelantikan Pengurus IKBF di Tanjung Batu Kota, Kecamatan Kundur. (Foto : Ist)


Pengurus IKBF “DIKUKUHKAN”
– Bupati Karimun Disambut Dengan Tarian Adat Flores.

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Bupati Karimun DR H Aunur Rafiq S.Sos M.Si beserta rombongan disambut dengan tarian adat Flores (Tari Hedong) dan Tari Hekowayak, serta prosesi adat Flores lainnya, saat menghadiri Pelantikan Ikatan Keluarga Besar Flores (IKBF), di Balai Pemuda Tanjung Batu Kota, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulau Riau. Sabtu, (17/11/2018).

Dalam kesempatan itu, Aunur Rafiq, mengatakan bahwa, masyarakat Flores di Kabupaten Karimun sudah semakin baik tingkat pendidikan dan kesejahteraannya, dan ia berharap, Ketua IKBF terpilih mampu memimpin dengan baik, serta amanah.

“Masyarakat Flores di Kabupaten Karimun sudah semakin baik tingkat pendidikan dan kesejahteraannya. Maka dari itu, diharapkan ketua IKBF terpilih, harus mampu memimpin dengan baik dengan amanah yang diberikan,” harap Rafiq.

Rafiq, juga mengharapkan kepada IKBF untuk menjaga rasa kesatuan dan persatuan di Kabupaten Karimun ini. Masyarakat Flores sama dengan suku-suku lainnya yang memiliki andil membangun Kabupaten Karimun.

“Mari kita satu sama lainnya bersatu menjalin kebersamaan dan silaturahmi,” ajak Rafiq, dalam sambutannya di depan Ribuan Masyarakat Flores.

Sementar Ketua IKBF yang baru dilantik, Albinus Bonang, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Karimun yang punya perhatian penuh kepada IKBF dan sudi hadir diacara pelantikan. Ia berjanji akan menjalankan amanah yang diembankan kepadanya dan menjalankan organisasi sesuai dengan AD/ART. (Wak Fik)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan