banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Pengurus Majlis Ta’lim Surau Arafah “BANDARA ASRI TERBENTUK”

Pengurus Majlis Ta’lim Surau Arafah “BANDARA ASRI TERBENTUK”
Ketua Majlis Ta'lim Surau Arafah Maesyaroh dan bu RW 011 Sukarsih Sarman, serta Pengurus Majlis Ta'lim Surau Arafah. (Foto : Munsy Bagus Utama)
– Bandara Asri harus Sesuai Dengan Namanya.

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Meskipun Surau Arafah yang terletak di lokasi perumahan Bandara Asri, KM.13, Jalan Nusantara Tanjungpinang, masih dalam tahap pembangunan dan belum dapat difungsikan, karena masih butuh banyak biaya dari para donator dan infak masyarakat, namun para ibu-ibu sudah tampak semangatnya, dibuktikan dengan dibentuknya pengurus Majlis Ta’lim, di lapangan Volley Bandara Asri, Minggu, (18/02/2018).

Rini, sebagai ketua panitia mengatakan, dalam pembentukan kepengurusan hari itu, Maesyaroh terpilih sebagai Ketua, Annisa Usholeha sebagai Ketua II, sementara Sri Widya Yana sebagai Sekretaris I, Zahrotul Aziza Sekretaris II, Hotmaria Bendahara I, Sri Suwati Bendahara II.

Acara itu juga dihadiri Ibu RW 011, Ny Sukarsih Sarman, dan Ibu RT 03, Ny Nuni Junarti Ahmd Faqih Zamroni.

“Alhamdulillah acara pembentukan kepengurusan Majlis Ta’lim Surau Arafah berjalan dengan lancar, walau belum 100 persen sempurna, karena baru pembentukan,” ujar Rini.

Rini berharap untuk ke depannya, semoga warga Perumahan Bandara Asri bisa lebih kompak lagi dalam kebersamaan membangun kemajuan, dalam kegiatan sosial pada umumnya, dan kebersamaan dalam bidang keagamaan khususnya.

Selain itu berharap juga, jika ada masalah yang terkait dengan keamanan dan lain-lainnya, untuk bapak-bapaknya bisa lebih kompak lagi dan keterbukaan dalam menyelesaikan semua masalah.

Intinya jika semuanya selalu terbuka dan selalu kompak, Insya Allah
segala sesuatunya akan lebih mudah dalam penyelesaian permasalahan seluruhnya.

“Kami sebagai warga Perumahan Bandara Asri, sangat ingin isi dalam perumahan ini sesuai dengan nama dari perumnya, yaitu “BANDARA ASRI” (Landasan Yang Asri),” harapnya, menutup pembicaraan. (SK-MU)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan