banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Pilkada Bintan Jadi Sorotan Pemuda

Pilkada Bintan Jadi Sorotan Pemuda
– Sosok Dalmasri Masih Berpeluang

BINTAN (SK) — Meskipun kabar berita Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) belum juga bisa ditetapkan secara resmi oleh Presiden Republik Indonesia. Gunjang-ganjing di tingkat daerah terus bermunculan. Terutama para kandidat calon yang ingin berkompetisi dalam ajang Pilkada tersebut.

Selain itu juga, kalangan dari berbagai elemen masyarakat terus menuntut Pilkada secara langsung. Oleh karena itu, berbagai nama-nama yang menjadi perbincangan hangat saat ini di Bintan yang berhak serta layak menjadi pemimpin Bintan kedepan terus bermunculan.

Kali ini Ketua Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Provinsi Kepri Gilang Ikhsan Pramana menuturkan, ada sedikitnya tiga nama calon yang dipandang layak memimpin pemerintahan Bintan periode 2015-2020 kedepan.

Dimana ketiga nama calon tersebut kata Gilang, Khazalik yang saat ini masih tercatat sebagai Wakil Bupati Bintan. Kemudian Ketua DPD Provinsi Kepri Partai Demokrat Apri Sujadi yang saat ini merupakan anggota DPRD Provinsi Kepri.

Dan yang satu lagi merupakan nama yang yang sudah sangat familiar sekali dikalangan masyarakat, Mantan anggota DPRD Kepri Dalmasri Syam menurut Gilang masih memiliki elektabilitas dan daya tarik yang cukup kuat untuk menjadi seorag pemimpin Bintan saat ini.

“Ketiga nama tersebut kami pikir layak memimpin Bintan kedepan. Oleh karena itu kami menilai para senior politisi tersebut memiliki kekuatan yang berbeda dalam menjadi seorang pemimpin” ujarnya.

Gilang juga menambahkan, ketiga tokoh yang masih memiliki track record bagus untuk memimpin Bintan menggantikan Bupati Bintan H Ansar Ahmad, satu diantaranya seperti Dalmasri Syam.Mantan Ketua KNPI Bintan itu juga merupakan satu perahu partai politik dengan Bupati Bintan saat ini. Selain itu beliau (Dalmasri-red) memiliki banyak pengalaman politik saat memimpin maupun aktif dalam berbagai organisasi baik Pemuda maupun masyarakat.

Menurutnya, sosok Dalmasri masih memiliki kharisma yang cukup kuat dalam memimpin Bintan lima tahun kedepan. Untuk itu kata Gilang, secara keseluruhan sosok Dalmasri menjadi pandangan pihaknya (SAPMA PP) untuk dipilih sebagai Bupati Bintan kedepannya. (hk/SK-002)

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan