banner 740x400

banner 740x400

Pilkada Bintan, Jamhur Ismail Siap Bertarung Dengan Calon Incumbent

Pilkada Bintan, Jamhur Ismail Siap Bertarung Dengan Calon Incumbent
Jamhur Ismail, saat mengembalikan formulir Bakal Calon Bupati Bintan ke DPW NasDem Provinsi Kepri. (Foto : Adek)


Pilkada Bintan, Jamhur Ismail Siap Bertarung Dengan Calon Incumbent

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kepri, Jamhur Ismail, menyatakan diri akan maju sebagai kontestan pada Pemilihan Bupati Kabupaten Bintan tahun 2020. Pria akrab disapa Bang Jaoel ini, bahkan mengaku siap bertarung dengan calon incumbent (petahana), maupun calon lainnya.

”Saya dididik untuk hidup tegas dan disiplin. Jika saya nyatakan akan maju, berarti saya serius dengan sikap ini. Saya harus memenangkannya,” tegas Jamhur Ismail, usai menyerahkan formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati di Sekretariat DPW NasDem Kepri, Selasa, (5/11/2019).

Kendati dirinya belum bisa memastikan Partai Politik (Parpol) mana yang akan mengusungnya, namun pendekatan politik ke beberapa fungsionaris Parpol telah dilakukan jauh hari.

Alasan mendasar ketertarikannya ingin menjadi kontestan, didasari ingin membangun daerah. Sebagai jati diri anak Bintan, dirinya terpanggil untuk memberi kontribusi pikiran dan tenaga secara luas untuk kepentingan masyarakat luas.

“Inikan baru tahap awal. Jadi masih panjang perjalanannya dan perlu kesiapan untuk mensosialisasikan ke masyarakat pemilih di wilayah Bintan secara keseluruhan,” ujarnya.

Untuk visi dan misinya, Bang Jaoel mengatakan, sesuai yang dipaparkan dihadapan tim penjaringan Balon kepala daerah, visinya yakni “Mewujudkan Masyarakat Kabupaten Bintan Yang Lebih Sejahtera Bersendikan Budaya Melayu”

Serta misinya pertama adalah “Meningkatkan SDM dan Perekonomian Masyarakat, Untuk Mewujudkan Masyarakat Bintan Yang Sejahtera”.

Dan kedua adalah “Merangkai Budaya Membangun Bangsa Dengan Memberdayakan Budaya Daerah Yang Ada Di Bintan Dengan Mengedepankan Budaya Melayu”.

Selain pemaparan visi dan misi, juga disampaikan tentang program kerja bakal calon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Bintan 2020-2025, yakni tekad dengan hati yang ikhlas akan berjuang dan menjalankan amanat masyarakat Bintan dalam membangun Kabupaten Bintan yang lebih sejahtera bersendikan budaya Melayu dengan slogan “Menjalankan Tuah Membela Marwah”.

“Saya mohon do’a dan dukungan untuk maju di Pilkada Bintan kedepan, terutama kepada para ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda, serta seluruh elemen masyarakat Bintan,” pungkasnya. (Wak Tar)

Click to rate this post!

[Total: 3 Average: 5]

Tags:
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

banner 728x90

 

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan