banner 740x400

banner 740x400

Pimpin Partai Gerindra Kepri “SYAHRUL, DAPAT UCAPAN dari ADE ANGGA”

Pimpin Partai Gerindra Kepri “SYAHRUL, DAPAT UCAPAN dari ADE ANGGA”
Konfrensi pers, Syahrul sebagai Ketua DPD Grindra Kepri, di Kantor DPD Partai Gerindra Kepri, Tanjungpinang. (Foto : Humas DPD Grindra Kepri)

Ketua DPD II Golkar Tanjungpinang, Ade Angga, memberikan ucapan selamat kepada Syahrul sebagai Ketua DPD Grindra Kepri

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Teka-teki yang selama ini menjadi pertanyaan panjang di masyarakat, apakah benar Syahrul, yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Walikota Tanjungpinang, akan menjadi Ketua DPD Partai Gerindra Kepri, kini terkuak sudah, setelah sekian lama menunggu kepastian terbitnya surat Keputusan dari DPP Gerindra.

Terjawabnya pertanyaan penting wartawan yang tidak dapat terhitung itu, ketika Syahrul, didampingi Sekretaris DPD Partai Gerindra Kepri, Onward Siahaan, dan beberapa pengurus Provinsi lainnya, menggelar konfrensi pers, di Kantor DPD Partai Gerindra Kepri, Jalan Raja Haji Fisabilillah, KM.8 atas, Senin, (09/10/2017),

Dalam Konfresi pers itu disampaikan, bahwa telah diterima SK dari DPP (Dewan Pimpinan Pusat) beberapa hari sebelumnya, yang menyatakan, bahwa Syahrul S.Pd, telah diberi mandat sebagai Ketua DPD Partai Gerinda Kepri, menggantikan Ketua sebelumnya Iman Sutiawan, untuk secepatnya menyelesaikan tugas partai yang padat menjelang Pilkada 2018 dan Pilcaleg 2019.

Namun, ditetapkannya Syahrul memimpin Gerindra Kepri tentu membuat peta politik menjelang Pilwako Tanjungpinang semakin mengerucut, dimana Partai Gerindra telah diketahui tergabung dalam Koalisi Setara bersama PKS, yang mengungusung kadernya Ing Iskandarsyah, sedangkan Syahrul, diketahui juga sebelumnya menjalin komunikasi dengan Koalisi Anak Pinang.

Ditempat terpisah, pentolan Koalisi Anak Pinang, yang sebelumnya juga digadang-gadangkan akan mendampingi Syahrul, yaitu Ade Angga, justru mengucapkan selamat atas ditetapkannya Syahrul sebagai Ketua Gerindra Kepri.

“Saya ucapkan selamat, semoga sukses, semoga amanah, dan tentu komunikasi dengan Anak Pinang semakin intensif lagi,” ucapnya, usai sidang Paripurnya DPRD Kota Tanjungpinang.

Dicurigai, kedekatan Anak Pinang akan semakin renggang dengan Syahrul, Ade Angga menafikannya, dengan menyatakan masih tetap menjalin komunikasi, bahkan sudah diberitahu sebelumnya tentang SK DPP Partai Gerindra tersebut.

“Justru kami diberi tahu. Sebelum mendapatkan dan sesudah mendapatkan SK, kami diberitahu oleh pak Syahrul,” ungkap Ketua DPD II Golkar Tanjungpinang.

“Hubungan kami masih tingkat komuniksi. Ada kemungkinan bergabung dengan anak pinang. Kalau gabung, ya kita bersyukur. Ada kekuatan yang cukup besar,” pungkasnya. (SK-MU)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM
banner

banner 728x90

banner

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan