banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Pisah Sambut Kajari Tanjungpinang “PENUH HARU”

Pisah Sambut Kajari Tanjungpinang “PENUH HARU”
Kajari Tanjungpinang yang baru, Ahelya Abustam, memberikan cendramata kepada Ahmad Pribadi dan istri. (Foto : Wak Tung)


Pisah Sambut Kajari Tanjungpinang “PENUH HARU”

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Acara perpisahan antara Kepala Kantor Kejaksaan Negeri (Kajari) Tanjungpinang yang sebelumnya, Harry Ahmad Pribadi SH, MH, dan penyambutan Kajari yang baru, Ahelya Abustam SH MH, berlangsung penuh haru dan mengesankan.

Acara pisah sambut tersebut dihadiri Penjabat Walikota Tanjungpinang, Raja Ariza, Sekda Tanjungpinang, Riono, Danlanudal Tanjungpinang, Letkol Laut (P) Henoch Nasarius, Danlanud Tanjungpinang, Walikota dan Wakil Walikota terpilih, H Syahrul dan Hj Rahma, beberap anggota DPRD Tanjungpinang, serta para OPD Kota Tanjungpinang, yang berlangsung di Hotel CK, Tanjungpinang, Senin, (06/08/2018), malam.

Herry Ahmad Pribadi dalam sambutannya menyatakan rasa berat hatinya meninggalkan Kota Tanjungpinang, karena sudah dianggap seperti kampung halamannya yang kedua. Apa lagi ia sudah menjabat selama hampir empat tahun sebagai Kajari Tanjungpinang, dan sudah kurang lebih 11 tahun meninggalkan daerah asalnya.

Namun, lanjutnya, ia juga perlu memikirkan karirnya, sehingga kepindahannya ke Kejagung, ada juga hikmahnya, karena ia bisa berkumpul lagi dengan keluarganya.

“Saya berharap sinergitas yang telah dibangun selama ini akan tetap diteruskan oleh pengganti saya, dan terus ditingkatkan. Selamat datang kepada Kajari yang baru, ibu Ahelya Abustam SH MH,” ucapnya.

Sementara, Kajari yang baru, Ahelya Abustam SH MH, dalam sambutannya mengatakan, baru pertama kali bertugas di Tanjungpinang, dan mohon diterima kadatangannya. Ia juga memperkenalkan suaminya yang juga seorang pilot maskapai penerbangan Sriwijaya.

Didepan para wartawan, Kajari yang baru yang akrab disapa Shely itu mengatakan, dihari pertama ia akan melakukan konsolidasi dulu ke dalam, bersama staf-stafnya, permasalahan-permasalahan apa yang harus segera diselesaikan, dan ia mohon kerja sama dari teman-teman media.

“Tanpa dukukungan dari teman-teman semua, nanti masyarakan tidak tahu apa yang sudah saya perbuat di Tanjungpinang ini. Mohon doanya, agar saya bisa bekerja dengan baik, bersinergi dengan instansi lain, saling menghormati tugas dan tupoksi masing-masing,” ujarnya.

Sebelumnya, Walikota Tanjungpinang, Raja Ariza, menyambut baik kedatangan Kajari yang baru, dan bisa bersinergi dengan instansi lainnya. “Selamat bertugas bu Shely,” ucap Ariza.

Acara tersebut diakhiri dengan pemberian cinderamata kepada Herry Ahmad Pribadi yang akan meninggalkan Kota Tanjungpinang, dan bertugas ditempat yang baru, yakni di Kejagung. (wak tung)

 

Tags:
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan