banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Pisah Sambut Kasi Pidum “KEJARI NATUNA”

Pisah Sambut Kasi Pidum “KEJARI NATUNA”
Pisah Sambut Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Natuna. (Foto : Bernard Simatupang)
– Ari Supandi Gantikan Waher Tarihoran.

SIJORIKEPRI.COM, NATUNA — Kejaksaan Negeri Natuna Gelar Perpisahan Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi Pidum) Waher Tarihoran SH, MH, yang akan pindah tugas menjadi Kasi Intel di Kejari Badung Bali, dan Perkenalan Pemeriksa Kejari Natuna yang baru, Ari Supandi SH MH, di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Natuna, Jalan Pramukan Ranai, Senin, (16/04/2018), malam.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Natuna, Juli Isnur, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Waher Tarihoran, yang telah mendapatkan SK bertugas sebagai Kasi Intel di Kejaksaan Negeri Badung Bali, dan berharap segala hal yang positif selama bertugas di Kejari Natuna dibawa, dan hal tidak baik ditinggalkan.

“Walaupun kita tidak sekantor lagi, tetapi saya berharap silaturahmi yang selama ini terjalin harus tetap kita jaga. Kemudian besar harapan saya semoga di Badung nanti bisa bekerja dan berkarir lebih baik lagi,” pinta Kajari kepada Waher Tarihoran.

Kemudian kepada Pemeriksa Kejari Natuna yang baru, Kajari juga berharap agar bisa menyesuaikan dan bekerja dengan baik serta bisa menjaga kekompakan.

“Kita semua disini seperti keluarga, oleh sebab itu cepatlah menyesuaikan diri, jalinlah kekompakan, kebersamaan dan bekerjalah dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu, Waher Tarihoran, menyampikan bahwa selama bertugas di Kejari Natuna banyak hal yang tidak bisa dilupakannya. Karena kepada sesama jaksa dan pegawainya saling kompak dan selalu menjaga kebersamaan, seperti keluarga sendiri. Kemudian dalam bekerja juga tidak ada saling iri dan saling bertengkar.

“Kepada semuanya saya mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dukungannya selama ini, kemudian selama bertugas disini mungkin ada yang menyinggung perasaan, untuk itu atas nama keluarga kami memohon untuk dimaafkan,” pinta Waher.

Dalam kesempatan yang sama, Pemeriksa Kejari yang baru, Ari Supandi, selain memperkenal dirinya, juga menyampaikan kesiapannya untuk bergabung dan bekerja dengan baik di Kejaksaan Negeri Natuna.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang menyambut saya disini dengan baik. Dan juga saya siap untuk melanjutkan hal yang baik sesuai dengan kemampuan saya,” tutur Ari.

Turut hadir dalam acara tersebut, seluruh personil Kejaksaan Negeri Natuna, Danlanal Natuna, Kapolres Natuna diwakili Kasat Reskrim Polres Natuna, Ketua Pengadilan Negeri Natuna beserta staf dan anggota, dan sejumlah jurnalis. (nard)

 

Tags: ,
banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan