banner 740x400

banner 740x400

Pj Bupati Inhil Lepas 80 Atlit Pelajar “POPDA KE XIV”

Pj Bupati Inhil Lepas 80 Atlit Pelajar “POPDA KE XIV”
Pj Bupati Inhil, Rudyanto, menyerahkan Bendera Koni kepada Ketua Kontingen POPDA Provinsi Riau Ke XIV. (Foto : Ist)

SIJORIKEPRI.COM, TEMBILAHAN — Sebanyak 80 atlit pelajar Inhil yang akan mengikuti Popda Ke-XIV Provinsi Riau tahun 2018, dilepas oleh Pj Bupati Inhil, Rudyanto, yang ditandai dengan penyerahan bendera Koni kepada Ketua Kontingen, di halaman Kantor Bupati Inhil, Selasa, (10/04/2018).

Pj Bupati Inhil, Rudyanto, dalam sambutannya mengharapkan, agar kontingen yang dilepas dapat memenangkan semua Cabang Olahraga (Cabor), dan meraih juara umum di Popda ke-XIV tahun 2018.

“Upaya menjaga nama baik Inhil dimata kontingen lainnya adalah prioritas kita. Oleh sebab itu, kita harus berjuang semaksimal mungkin,” katanya.

Dalam bidang olahraga, lanjutnya, Popda merupakan ajang bagi pelajar untuk membuktikan kiprahnya dan juga mengembangkan diri untuk mencapai jenjang yang lebih tinggi, dan kalau dapat ke jenjang nasional.

“Oleh karena itu, diharapakan kepada kontingen yang dilepas mewakili Inhil, agar serius, disiplin, dan patuh terhadap apa yang disarankan para pembimbing,” katanya.

Sementara Kadisporabudpar, Junaidi, mengatakan, kontingen yang dilepas akan mengikuti 7 (tujuh) cabor, dari 8 (delapan) cabor yang dipertandingkan atau diperlombakan.

“Selain optimis mendapatkan prestasi yang lebih baik dari tahun sebelumnya, pada Popda ini tentu akan menambah pengalaman bagi peserta. Kami akan tetap memantau dan melakukan pembinaan, karena pelajar ini umumnya masih muda, dan masih banyak kesempatan untuk meningkatkan lagi prestasinya,” pungkasnya. (em)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan