banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Plt Gubernur Kepri Hadiri Pengukuhan Paguyuban Warga Banten

Plt Gubernur Kepri Hadiri Pengukuhan Paguyuban Warga Banten
Plt Gubernur Kepri, Isdianto dan Walikota Batam, HM Rudi, menghadiri acara Pengukuhan Keluarga Besar Paguyuban Warga Banten Periode 2019 - 2024. (Foto : Darma)


SIJORIKEPRI.COM, BATAM — Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Kepri, Isdianto, menghadiri pengukuhan pengurus Paguyuban Warga Banten, Kota Batam, periode 2019 – 2024, di Bandar Jaya Oriental Seafood Resto, Jalan Raja Ali Haji Fisabillilah, Teluk Tering, Batam Center, Minggu, (21/7/2019), sekira pukul 10.00 WIB.

Turut hadir, Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, dan Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad. Selain itu, juga hadir Paguyuban Pasundan, Paguyuban Sukabumi, Paguyuban Garut, Paguyuban Purwakarta, Paguyuban Karawang, Paguyuban Cirebon, serta undangan lainnya.

Kegiatan berlangsung meriah, karena panitia menghadirkan kesenian Banten, Debus. Kesenian ini merupakan kesenian asli warga Banten. Sajiannya mampu mengundang decak kagum dari warga yang hadir.

Isdianto, dalam sambutannya berpesan, agar warga Banten yang berada di Batam bisa saling bersinergi dengan pemerintah. Bisa saling bekerja sama dalam berbagai hal, sehingga Batam menjadi Kota yang aman, tentram dan damai.

Walikota Batam HM Rudi, juga menyampaikan hal yang sama. Rudi berharap warga Banten yang ada di Kota Batam supaya bisa saling berkontribusi dengan pembangungan Kota Batam, khususnya untuk program pariwisata Batam.

“Sebagai walikota, saya minta saat peresmian Masjid Agung tahun 2020, warga Banten bisa menghadiri peresmiannya,” harap Rudi.

Ketua Umum Paguyuban Warga Banten Periode 2019-2024 Kota Batam terpilih, M Nawawi, mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi warga Banten Batam yang membantu hingga terlaksananya acara hingga usai.

Tokoh yang juga sekaligus sesepuh Banten, Abah Budi, berpesan ke Ketua Umum Batam terpilih, agar memikirkan untuk kedepannya dengan program Banten, agar bisa saling bekerja sama dengan seluruh anggota Banten. (Dar)

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan