banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Polda Kepri Amankan “MALAM TAKBIRAN IDUL FITRI 1438 H”

Polda Kepri Amankan “MALAM TAKBIRAN IDUL FITRI 1438 H”
Kapolda Kepri, Sam Budigusdian, turut menghadiri malam pengamanan Takbiran Hari Raya Idul Fitri 1438 H. (Foto : Ndoro Ayu)

SIJORIKEPRI.COM, BATAM — Malam takbiran menjadi malam yang di tunggu dan diagungkan para umat muslim, hampir di seluruh belahan bumi Indonesia, tidak terkecuali di Kota Batam. Dengan penuh antusias, Warga masyarakat gelar takbiran.

Dan gelar malam takbiran tersebut, tidak luput menjadi perhatian khusus Polda Kepri, sehingga personil Polda Kepri dan jajaran, gelar giat amankan malam takbiran, yang semuanya akhirnya bisa berjalan dengan lancar.

Giat tersebut, di awali dengan apel pasukan pengamanan Ops Ramadniya pada Pukul 17.00 WIB, yang di pimpin langsung Kapolresta Barelang, AKBP Hengky, bertempat di Simpang Empat Nagoya, Sabtu, (24/06/2017).

Untuk selanjutnya, Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs Sam Budigusdian MH, beserta rombongan bergerak dari Polresta Barelang menuju Pom. PAM Ops Ramadniya tahun 2017, di dataran Engku Putri sekira Pukul 10.00 WIB.

Kapolda Kepri Sam Budi, perintahkan agar anggota yang terlibat dalam pengamanan, terus saja meningkatkan deteksi dini dari kemungkinan terjadinya hal yang dapat mengganggu jalannya takbiran di Kota Batam.

“Lakukan tugas dengan ikhlas dan semoga menjadi ibadah bagi kita semua. Tingkatkan deteksi dini dari kemungkinan terjadinya hal yang dapat mengganggu jalannya takbiran di Kota Batam,” kata Sam Budi.

Sedangkan Kabid Humas Polda Kepri, menyampaikan hal agar masyarakat selalu mematuhi peraturan dan keselamatan dalam berlalu lintas, serta menjadikan momentum malam lebaran, sebagai pengakuan atas kebesaran Allah SWT. (SK-Nda)

 

Tags: ,
banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan