banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Polda Kepri Terima Penghargaan Khusus dari Gubernur Kepri

Polda Kepri Terima Penghargaan Khusus dari Gubernur Kepri
Polda Kepri menerima penghargaan Khusus dari Gubernur Kepulauan Riau, H Isdianto, berupa Piagam Apresisasi pada Malam Anugerah Pariwisata Provinsi Kepulauan Riau 2019. (Foto : Humas Polda Kepri)


Polda Kepri Terima Penghargaan Khusus dari Gubernur Kepri

SIJORIKEPRI.COM, BATAM — Polda Kepri meraih penghargaan Khusus dari Gubernur Kepulauan Riau, H Isdianto S.Sos MM, berupa Piagam Apresisasi pada Malam Anugerah Pariwisata Provinsi Kepulauan Riau 2019, di Ballroom Pacific Palace Hotel, Sabtu, (31/8/2019).

Mewakili Kapolda Kepri, Dirpamobvit Polda Kepri, Kombes Pol, Harri Sindu Nugroho SH MM, meraih 1 st Award dan menerima Piagam Penghargaan, di posisi ke 2 st Award diraih oleh Insan Pariwisata dan Media Pendukung Pariwisata dan diposisi ke 3 st Award diraih oleh Destinasi Wisata Bahari, Destinasi Wisata Sejarah, Festival/ Event Wisata dan Community Based on Tourism.

Penghargaan diberikan sejalan dengan tugas kepolisian, yaitu memberikan kontribusi dalam mendukung pemerintah untuk pengembangan Pariwisata di Provinsi Kepri, dengan berbagai program unggulan Polda Kepri untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para wisatawan yang datang ke Provinsi Kepri.

Dengan Sinergitas TNI-Polri, seperti Patroli Engku Putri, Patroli Blue Light dan penggelaran Patroli wisata oleh Subdit Wisata, dibawah Direktorat Pam Obvit yang juga memberikan pengamanan-pengamanan di tempat-tempat wisata di Provinsi Kepri.

Penghargaan diserahkan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, DR H TS Arif Fadillah dan Kepala Biro Komunikasi Kementerian Pariwisata RI Guntur Sakti kepada Dir Pamobvit Polda Kepri. (FD/R)

Tags: , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan