banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Polisi Berjaga-Jaga, Ratusan Konsumen Demo

Polisi Berjaga-Jaga, Ratusan Konsumen Demo
Polres Tanjungpinang berjaga-jaga di depan Kantor Developer Perumahan di Tanjungpinang, PT. Cahaya Dompak Indah (Developer) yang beralamat di Kantor PT. Terira Pratiwi Development (TPD). (Foto : Patar Sianipar)


Polisi Berjaga-Jaga, Ratusan Konsumen Demo

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Polres Tanjungpinang berjaga-jaga di lokasi Kantor Developer Perumahan di Tanjungpinang, PT. Cahaya Dompak Indah (Developer) yang beralamat di Kantor PT. Terira Pratiwi Development (TPD), yang berlokasi di Batu 4 Atas, kompleks pertokoan disebelah Sekolah Swasta Pelita Nusantara (PelNus) didatangi ratusan konsumennya, Kamis, (11/9/2019), sekira pukul 10.00 WIB.

Ratusan konsumennya itu merupakan warga Perumahan Dompak Indah, yang mana PT TPD ini adalah pengembang perumahan sekitar 2.000 Unit, di Perumahan Dompak Indah tersebut.

Para konsumen ini melakukan aksi Demo di depan Kantor Perumahan tersebut tak lain adalah menuntut hak-haknya yang sampai saat ini belum terpenuhi oleh developer perumahan.

Telah ada kesepakatan bersama antara PT. Cahaya Dompak Indah (Developer) dengan warga perumahan Dompak Indah, yakni tanggal 27 Mei 2019, kesediaan developer untuk menyediakan jalan utama, sumur bor, dan lahan Fasilitas Umum (Fasum) di perumahan tersebut.

“Kami merasa dibohongi oleh Direktur Pengembang, Feri Lee, yang hanya janji tinggal janji tanpa ada realisasinya,” cetus seorang pendemo.

“Sudah empat tahun kami disini, tapi tak terealisasi omongannya, dan kami minta pada bulan September 2019 ini, harus segera dikerjakan, tak pakai janji lagi,” kecam pendemo, yang namanya minta tidak dipublikasikan Sijori Kepri.

Salah seorang Pegawai PT. TPD, mengatakan, bahwa Feri Lee tengah berada di luar Kota Tanjungpinang, sedang ada di Jakarta.

Setelah menyampaikan orasi di depan kantor PT.TPD, dengan pengawalan dari kepolisian dan mendengarkan penyampaian pegawai PT TPD, bahwa Feri Lee lagi tidak ada di tempat, dan akhirnya para pendemo bubar, sekira pukul 12.15 WIB. (Wak Tar)

Warga Perumahan Dompak Indah saat Demo di depan Kantor Developer Perumahan di Tanjungpinang, PT. Cahaya Dompak Indah (Developer) yang beralamat di Kantor PT. Terira Pratiwi Development (TPD). (Foto : Patar Sianipar)

Click to rate this post!

[Total: 0 Average: 0]

Tags: , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan