banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Polisi Karimun “SAMBANGI” Kantor TNI

Polisi Karimun “SAMBANGI” Kantor TNI
HUT TNI Ke 73, Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya S.I.K, bersama jajarannya menyambangi Kantor TNI AD dan AL. (Foto : Taufik)


Polisi Karimun “SAMBANGI” Kantor TNI

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Untuk mempererat kerjasama sesama aparat penegak hukum, dan sempena Hari Ulang tahun (HUT) TNI Ke 73, Polsek di wilayah Polres Karimun, menyambangi Kantor TNI AD dan AL. Demikian disampaikan Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya S.I.K, di ruang kerjanya, Sabtu, (06/10/2018).

“Polisi dan TNI sama-sama aparat penegak hukum. Sempena HUT TNI tahun ini, kita berharap persatuan dan kesatuan lebih ditingkatkan lagi. Kita tawarkan peringatan tahun ini digelar keakraban antara TNI dan Polri,” kata Hengky Pramudya.

Peringatan tahun ini, tidak ada upacara di Karimun. Karena, upacara dilakukan di ibukota Provinsi Kepri, Tanjungpinang. Namun, di hari HUT Ke 73 TNI 2018, Polsek-Polsek yang berada di wilayah Polres Karimun mendatangi Kantor TNI AD dan AL.

Kegiatan ini adalah untuk langsung bersentuhan dengan anggota. Bukan hanya sekedar perwira saja, tetapi anggota langsung, karena merekalah yang sering bertemu di lapangan.

Selama ini, kata Kapolres, HUT TNI dilaksanakan upacara bersama, dan setelah itu langsung bubar. Sedangkan acara yang kita lakukan seperti yang tadi malam alhamdulillah bisa kita lihat cukup meriah.

“Saya juga tidak menduga walaupun cukup sederhana, tetapi bisa sampai semeriah itu. Karena awalnya bila dilihat anggota ini kelihatan mungkin segan atau malu,” ucap Hengky.

“Dengan adanya acara ini Dandim 0317 TBK juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Karimun. Harapannya sinergitas ini dapat terjaga dengan baik sampai kapanpun,” harap Kapolres.

Momen kali ini ini, tambahnya, polisi dan TNI tetap solid, senergis, bersatu dengan Polri, bersatu dengan rakyat, sehingga tak terkalahkan, sesuai dengan semboyan TNI.

Tentunya semua bertujuan untuk kita menciptakan Pemilu aman, damai dan sejuk kedepannya. Sehingga tidak ada jarak diantara TNI dan Polri, dan kemudian dapat menjalin hubungan emosional dengan baik.

“Terlepas dari itu, saya (Kapolres) juga senang dengan kehadiran rekan-rekan Media dalam acara ini. Kegiatan ini memang sederhana tetapi mengandung makna yang cukup besar,” pungkasnya. (Wak Fik)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan