banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Polres Karimun Bersama Polsek Tebing Beri Bantuan di SDN 011 Tebing

Polres Karimun Bersama Polsek Tebing Beri Bantuan di SDN 011 Tebing
Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 73, Polres Karimun beserta jajarannya Polsek Tebing menggelar kegiatan Polisi Peduli Pendidikan, di SDN 011 Tebing. (Foto : Taufik)


Polres Karimun Bersama Polsek Tebing Beri Bantuan di SDN 011 Tebing

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 73, Polres Karimun beserta jajarannya Polsek Tebing menggelar kegiatan, Polisi Peduli Pendidikan, di SDN 011 Tebing, Desa Pongkar, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Rabu, (19/6/2019), sekira pukul 10.30 WIB.

Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya SIK, bersama Ketua Bhayangkari Ranting Karimun secara simbolis memberikan bantuan, berupa tas sekolah dan bingkisan yang berisikan buku dan alat tulis berjumlah 95 buah tas sekolah yang diberikan kepada 95 siswa dan majelis guru, serta menyajikan makan bakso gratis.

Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya SIK, mengatakan, ini salah satu giat Polri yang dilakukan Polres Karimun beserta jajaran, khususnya Polsek Tebing, yaitu Polisi Peduli Pendidikan dengan tema “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara,” untuk lebih mendekatkan diri pada Masyarakat.

“Sebelumnya juga Polri telah melaksanakan beberapa kegiatan, seperti Baksos memberikan sembako dan bakti religi membersihkan tempat ibadah, serta memberikan bantuan sarana untuk tempat ibadah, juga bersih-bersih pantai. Kemudian, kita akan laksanakan terus menerus, dan semoga kegiatan ini bermanfaat dan ini tujuannya untuk memberikan motivasi,” jelas Hengky.

“Harapannya, dengan HUT Bhayangkara ke 73 ini, Polri bisa lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan menjadi pengayom dan pelayan yang terbaik,” pungkas Kapolres.

Dari pantauan sijorikepri.com, selain Kapolres Karimun bersama Ketua Bhayangkari Ranting Karimun Afin Hengky, tampak hadir di acara tersebut Kepala Sekolah SDN 011 Tebing, Desa Pongkar, Kecamatan Tebing, Marlina S.Pd MM, Kasat Lantas Polres Karimun AKP Teuku Fazrial Kenedy S.I.K, Kapolsek Tebing AKP Fian Agung Wibowo SH S.I.K, dan Kepala Desa Pongkar Zahir.

Selain itu, Kanit Samapta Polsek Tebing IPTU Suroso, Kanit Provos Polsek Tebing AIPTU Felly Eka S, Kanit Intelkam Polsek Tebing AIPDA Sukardi S.Ip, Bhabinkamtibmas Desa Pongkar BRIPKA Irwanto, Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Karimun BRIPKA Kongres Tarigan, Majelis Guru dan Staff tata usaha SDN 011 Tebing Desa Pongkar, Kecamatan Tebing, Ibu-ibu Bhayangkari Polres Karimun bersama Ibu-ibu Bhayangkari Ranting Tebing Polres Karimun, serta siswa dan siswi SDN 011 Tebing Desa Pongkar. (Wak Fik)

Tags: , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan