banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Polres Karimun Buka Program Pembinaan dan Pelatihan “CALON POLRI”

Polres Karimun Buka Program Pembinaan dan Pelatihan “CALON POLRI”
Atraksi anggota Polres Karimun dihadapan calon siswa-siswi anggota Polri. (Foto : Ist)


Polres Karimun Buka Program Pembinaan dan Pelatihan “CALON POLRI”

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Kepolisian Resort (Polres) Karimun Perdana membuka program pembinaan dan pelatihan calon siswa-siswi anggota Polri tahun 2018/2019 sebanyak 166 calon siswa-siswi terverifikasi administrasi diberikan pengetahuan secara teori dan dibina fisiknya, di Lapangan Mapolres Karimun, Jum’at, (23/11/2018) sekira pukul 16.00 WIB.

“Polres Karimun membuka program pembinaan dan pelatihan bagi Putra dan Putri tamatan sekolah di Karimun Daratan yang berminat masuk Polisi pada 2018/ 2019 nantinya,” jelas Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya SIK, saat diwawancarai awak media seusai apel pembukaan Program pelatihan pembinaan calon siswa/siswi Polri dan aktraksi bela diri polisi dalam menangani kejahatan.

Mereka 166 (calon siswa siswi Bintara) akan diberikan pengetahuan secara teori, dan juga dibina fisiknya oleh petugas kepolisian di bidangnya dengan gratis tidak dipungut biaya.

Selain itu, mereka bakal banyak mendapatkan motivasi langsung dari anggota polisi. Sehingga diharapkan dapat memenuhi persyaratan sebagai calon siswa Polisi yang berprestasi.

“Bagi yang akan ikut bergabung dapat mendaftarkan di Polres Karimun. Para calon siswa ini akan dibina dengan pengetahuan teori dan fisiknya, hingga waktu saat ada pendaftaran Polri tahun depan pada Maret 2019 dan ini gratis,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga menjelaskan, untuk diketahui, sekitar 166 siswa yang lolos verifikasi administrasi dari beberapa sekolah yang ada di Karimun telah menyertakan kesediaan untuk turut serta dalam program tersebut dan berharap Animo bertambah.

”Sekitar 166 lolos verifikasi secara administrasi dari sekolah yang ada di Karimun, Kita harapkan dengan adanya program seperti ini Animonya bertambah lebih banyak lagi dan semoga program ini dapat membantu para calon siswa Polri untuk mempersiapkan diri menghadapi penerimaan Polri pada 2019 nantinya,” ujarnya. (Wak Fik)

 

Tags:
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan