banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Polres Karimun Kembali Gelar Family Gathering

Polres Karimun Kembali Gelar Family Gathering
Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya SIK bersama Wakapolres Karimun Kompol Agung Gima Sunarya SIK, turut berbaur bersama seluruh personel Keluarga Besar Polres Karimun. (Foto : Taufik)


Polres Karimun Kembali Gelar Family Gathering

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Untuk mendekatkan diri dengan personel yang bertugas di Polres dan Polsek se-Kabupaten Karimun, Polres Karimun kembali menggelar kegiatan Family Gathering, di kawasan Wisata Pantai Pelawan, Desa Pangke, Kecamatan Meral Barat, Kabupaten Karimun, Sabtu (09/02/2019) pagi.

Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya SIK didampingi Wakapolres Karimun Kompol Agung Gima Sunarya SIK dan Kasatreskrim Polres Karimun AKP Lulik Febyantara SIK, mengatakan,di acara kali kedua ini, Dandim 0317 TBK juga turut serta.

Acara dimulai dengan apel pagi dan jalan santai sejauh 1 KM, selanjutnya menuju lokasi Pantai Pelawan Desa Pangke, kemudian dilanjutkan dengan berbagai perlombaan dan permainan yang seru. Panitia juga menyediakan bebagai hadiah door prize, diantaranya, Kulkas, TV LED, Mesin cuci, Kipas Angin, Rice Cooker, serta lima unit sepeda gunung menanti untuk diundi yang sudah dikemas oleh panitia penyelenggara Family Gathering.

“Hadiah itu hanya Untuk menambah Kemeriahan Family Gathering Polres Karimun, dan ditambah dengan penampilan Stund Up Komedi dari Batam, serta dihibur oleh penampilan biduan artis dan pemandu acara,” ujarnya.

Dikatakan Hengky, diadakannya acara Family Gatering ini sebagai wadah untuk menjalin hubungan antar personil lebih akrab antara satu dengan lainnya tanpa memandang atasan dan bawahan.

“Walaupun kita berbeda pangkat dan jabatan, dalam kesempatan Family Gathering dengan para personil Polres Karimun untuk saling mempererat tali silaturahmi dan memelihara keharmonisan keluarga besar Polres Karimun,” ungkapnya, saat diwawancarai awak Media.

Ia juga menambahkan, Polres Karimun akan mengadakan acara kegiatan Millennial Road Safety Festival Kabupaten Karimun di Coastal Area pada Minggu (24/2/2019) akan datang sekira pukul 7.00 WIB. Kegiatan Millenial Road Safety Festival tersebut dalam rangka menggelorakan keselamatan dalam berkendara dan mewujudkan relawan cinta lalu lintas di wilayah Karimun.

“Akan dilaksanakan pada tanggal dan jam tersebut, dimeriahkan oleh artis ibu kota dan beberapa kegiatan milennial, seperti gerak jalan santai, senam kolosal, deklarasi pelopor keselamatan lalulintas, enterpreneur expo, frestyle motor, dan safety riding/ driving dan kegiatan hiburan lalinnya, dan acara ini tidak membatasi siapapun bisa menghadiri acara ini,” jelas Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya SIK, juga mengucapkan selamat Hari Pers Nasional kepada awak Media yang meliput Acara Family Gathering Polres Karimun.

“Untuk rekan-rekan Media saya ucapkan terimakasih atas kerjasamanya dalam hal segala informasi dan beritanya, dan tidak lupa saya ucapkan selamat “Hari Pers Nasional,” ucap Kapolres.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Dandim 0317 TBK, Wakapolres Karimun, pejabat utama Polres Karimun, Kapolsek serta para Kasat beserta Bhayangkari dan Keluarga Besar Polres Karimun. (Wak Fik)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan