banner 740x400

banner 740x400

Polres Lingga Bagi-Bagi Sepatu Sekolah

Polres Lingga Bagi-Bagi Sepatu Sekolah
Personil Bhabinkamtibmas Polres Lingga, Brigadir Teuku Angga Kurniawan dan Brigadir Dori Dermawan, menggelar bagi-bagi sepatu sekolah di Desa Maruk Tua, Dusun Sebayur, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga. (Foto : Humas Polda Kepri)


Polres Lingga Bagi-Bagi Sepatu Sekolah

SIJORIKEPRI.COM, LINGGA — Dua personil Bhabinkamtibmas Polres Lingga, Brigadir Teuku Angga Kurniawan dan Brigadir Dori Dermawan, menggelar bagi-bagi sepatu sekolah di lingkungan Sekolah Dasar kelas jauh Desa Maruk Tua, Dusun Sebayur, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Rabu, (30/10/2019). Sepatu ini bantuan dari Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho SIK MT.

Sebelumnya, personil bayangkara ini juga melaksanakan Program Pustaka Polres Lingga (PUSPA) dengan menggunakan sepeda motor dinasnya.

Kapolres Lingga mengatakan, pemberian bantuan sepatu tersebut bermula dari program perpustakaan keliling Polres Lingga ke sekolah-sekolah yang berada di pelosok Kabupaten Lingga.

”Pemberian sepatu sendiri bertujuan untuk memberikan motivasi bagi anak-anak untuk lebih giat lagi belajar di sekolah dan demi masa depannya nanti,” katanya.

Tidak hanya memberikan bantuan berupa sepatu, personil Polres Lingga juga mengajari para murid tersebut membaca dan menulis dan memacu anak-anak untuk gemar membaca dan menjadikan hobby membaca sedini mungkin.

“Dengan gemar membaca, bisa membuat pengetahuan dan wawasan anak semakin luas. Membaca juga sebagai sarana untuk membuka jendela dunia, dan membaca adalah gudangnya ilmu pengetahuan bagi anak-anak,” tutupnya. (Wak Rans/R)

Click to rate this post!

[Total: 1 Average: 5]

Tags:
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

banner 728x90

 

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan