banner 740x400

banner 740x400

Polres Tanjungpinang Lakukan Sterilisasi Jalan

Polres Tanjungpinang Lakukan Sterilisasi Jalan
Polres Tanjungpinang melaksanakan sterilisasi jalan yang terkena tumpahan oli, di pertigaan Jalan Kemboja mengarah ke Jalan Bakar Batu, Tanjungpinang. (Foto : Humas Polres TPI)


Polres Tanjungpinang Lakukan Sterilisasi Jalan

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Polres Tanjungpinang melaksanakan sterilisasi jalan yang terkena tumpahan oli, di pertigaan Jalan Kemboja mengarah ke Jalan Bakar Batu, Tanjungpinang, Selasa, (30/7/2019).

Adanya tumpahan oli tersebut cukup mengganggu aktivitas masyarakat saat berkendara, karena tumpahan oli tersebut menjadikan jalan licin, yang mana membahayakan bagi Pengguna Jalan, khususnya pengendara kendaraan bermotor roda 2 (dua).

Personil Polres Tanjungpinang, Sektor Tanjungpinang Barat dan Satuan Lalu Lintas, yang menerima informasi adanya tumpahan oli tersebut langsung turun untuk melakukan sterilisasi di sekitar jalan yang terkena tumpahan oli tersebut.

Sterilisasi jalan dengan memasang plang dan rambu-rambu, serta melaksanakan pengaturan pengalihan arus lalu lintas, agar pengendara pengguna jalan tidak melewati jalan tersebut.

Salah seorang masyarakat pengguna jalan mengucapkan terimakasih atas respon cepat dari Polres Tanjungpinang dalam menyikapi tumpahan oli tersebut yang langsung turun dan melakukan sterilisasi hingga tidak menimbulkan dampak yang membahayakan bagi pengguna jalan.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi SIK MH, mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat Kota Tanjungpinang, yang cepat tanggap menyikapi hal tersebut dan segera melaporkannya, untuk selanjutnya diambil langkah dalam mengatasinya. (Fd/R)

Click to rate this post!

[Total: 0 Average: 0]

Tags: , ,
banner 740x400

banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

banner 728x90

 

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan