banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Polsek Balai dan Polsek KKP “BERI KEJUTAN” di Lanal TBK

Polsek Balai dan Polsek KKP “BERI KEJUTAN” di Lanal TBK
Kapolsek Balai, AKP Yanuar Rizal Ardianto SH S.I.K dan Kapolsek KKP, AKP H.Syahfrudin Anwar bersama jajarannya memberikan kejutan spesial Nasi Tumpeng di Lanal TBK. (Foto : Taufik)


Polsek Balai dan Polsek KKP “BERI KEJUTAN” di Lanal TBK

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Seusai melaksanakan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 73 TNI, Lanal TBK mendapatkan kejutan spesial Nasi Tumpeng dari Kapolsek Balai, AKP Yanuar Rizal Ardianto SH S.I.K dan Kapolsek KKP AKP H.Syahfrudin Anwar, Jumat, (05/10/2018).

Kedatangan mereka disambut oleh perwakilan Lanal TBK, yaitu Dandenpomal Kapten Laut (PM) Hery Kuswanto, PJS Pasops Lettu Laut (KH) Willy Wardhana, Perwira Staf dan anggota Lanal TBK.

Nasi tumpeng dengan khas berbeda tersebut, langsung diterima perwakilan Danlanal TBK, diiringi dengan lagu ucapan selamat ulang tahun. Kontan saja semua anggota TNI, Lanal TBK dan Polisi langsung riuh. Para prajurit TNI Lanal TBK pun menerima kado ulang tahun tersebut dengan bahagia.

“Hari ini saya (Kapolsek Balai, red) beserta jajaran dan Kapolsek KKP mendatangi penjagaan Mako Lanal TBK, dalam rangka ikut merayakan HUT TNI Ke 73. Kegiatan ini kami rancang, karena Mako Lanal Tbk ini lokasinya berdekatan dengan Polsek Balai dan KKP, kami pun ikut senang dengan momen ini. Harapan saya selaku Kapolsek Balai adalah TNI makin profesional dalam menjaga kedaulatan NKRI dan sinergitas kita (Polri) dengan TNI senantiasa meningkat,” ungkap AKP Yanuar Rizal Ardianto.

Sementara Kapolsek KKP, AKP H Syahfrudin Anwar, juga mengatakan, surprise tersebut merupakan bentuk keharmonisan antara TNI dan Polri di Kecamatan Balai Kabupaten Karimun.

“Kita ini kan sahabat, TNI Lanal TBK dan Polsek Balai. Jadi ya namanya sahabat itu berbagi. Maka dari itu, kita memberi surprise kepada jajaran TNI yang bertugas di Lanal TBK, agar ke depan TNI-Polri lebih harmonis lagi, lebih semangat lagi,” kata AKP Syafruddin.

Sementara, PJS Pasops Lettu Laut (KH) Willy Wardhana, menyampaikan aksi surprise yang dilakukan Polsek Balai dan Polsek KKP luar biasa.

“Ini surprise, dan mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, kita bisa membangun sinergi yang lebih kuat untuk menjaga keamanan di Kabupaten Karimun, khususnya di Kecamatan Karimun ini,” pungkasnya. (Wak Fik)

 

Tags: , , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan