banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Polsek Balai Karimun Gelar Kegiatan Religi dan Sosial

Polsek Balai Karimun Gelar Kegiatan Religi dan Sosial
Sambut HUT Bhayangkara Ke 73, Polsek Balai Karimun Gelar Kegiatan Religi dan Sosial di tiga Kelurahan. (Foto : Taufik)


Polsek Balai Karimun Gelar Kegiatan Religi dan Sosial
-Sambut HUT Bhayangkara Ke 73.

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Kepolisian Sektor (Polsek) Balai Karimun, Polres Karimun, sambut HUT Bhayangkara Ke 73 melaksanakan bakti religi dengan membersihkan tempat ibadah dan bakti Sosial dengan memberikan bantuan kepada kaum dhuapa di 3 (tiga) Kelurahan wilayah Kecamatan Karimun.

Ada pun giat religi tersebut, bertempat di Mushola Baitut Taqwa, Kelurahan Balai Kota, dan Cetya Jaya Bhakti, Puakang, Kelurahan Sungai Lakam Timur, serta Gereja HKBP Karimun, jalan Pertambangan, Kelurahan Lebuk Semut, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, Senin,  (17/06/19) sekira pukul 08: 00 WIB.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kabag Sumda Polres Karimun, Kompol Suhaili didampingi oleh Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono SIK, dan personil Polsek Balai Karimun, beserta Dokker Polres Karimun 

Kapolsek Balai Karimun, AKP Budi Hartono SIK, mengatakan, Polri di HUT Bhayangkara ke 73 ini dengan menyambangi dan bersilaturrahmi kepada pengurus tempat ibadah, meminta izin membersihkan tempat ibadahnya.

“Setelah itu tim Polsek Balai Karimun memberikan alat bersih-bersih kepada pengurus tempat ibadah berupa sapu, sekop debu dan ember. Ini kita lakukan sebagai wujud kepedulian Polri untuk masyarakat,” katanya. 

Kemudian, sekira pukul 10:30 WIB, Polsek Balai bersama Kabag Sumda Polres Karimun, juga melakukan Bhakti Sosial dengan memberikan bantuan kepada kaum dhuafa sebanyak 2 (dua) paket sembako dan minuman kaleng.

“Kepada ibu Wasrih (67), Agama, Islam, Pekerjaan Tidak ada, Alamat Pelipit, RT 002 RW 003, Kelurahan Sei Lakam Timur, Kecamatan Karimun dan ibu Asmah (42), Agama Islam, Pekerjaan Pemulung, Alamat Telaga Baru RT 004 RW 005, Kelurahan Sei Lakam Timur, Kecamatan Karimun,” sambungnya.

“Bersama Kabag Sumda Polres Karimun dalam giat juga hadir Lurah Sei Lakam Timur, Yudianovira Amd, serta Tim Dokkes Polres Karimun, juga anggota Polsek Balai Karimun, dalam menyambangi dan silaturrahmi di kediaman masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan dan uluran tangan,” ungkapnya. 

“Sebelum dilakukan pemberian Bingkisan kepada warga tersebut, terlebih dahulu diperiksa dulu kesehatannya oleh tim Dokkes Polres Karimun,” tambahnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dari pagi sampai siang, bentuknya kegiatannya adalah bersih-bersih tempat ibadah.

“Kemudian dilanjutkan dengan pemberian alat bersih, seperti sapu, ember dan sekop sampah kepada tempat ibadah, serta kunjungan kesehatan kaum dhuafa dan pemberian bingkisan berupa sembako kepada kaum duafa,” jelasnya.

Dengan giat ini semoga sedikit banyak membantu masyarakat, agar lebih dekat dan lebih dipercayai oleh masyarakat, karena Polri semakin promoter, profesional modern dan terpercaya. (Wak Fik)

Tags: , , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan