banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Polsek Balai Karimun Lakukan Penjagaan Sekolah

Polsek Balai Karimun Lakukan Penjagaan Sekolah
Polsek Balai Karimun saat melakukan Penjagaan Sekolah di Kecamatan Karimun. (Foto : Taufik)


Polsek Balai Karimun Lakukan Penjagaan Sekolah
-SMA/SMK di Kecamatan Karimun.

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Sebagai salah satu bentuk pelayanan terhadap publik, Kepolisian Sektor (Polsek) Balai Karimun melakukan penjagaan di lingkungan sekolah SMA/SMK di Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, pada saat pengumuman kelulusan pelajar, Senin, (13/5/2019), sekira pukul 16.00 WIB.

Selama giat Pengumuman Kelulusan, dilaksanakan pelayanan penjagaan dan diberikan himbauan, agar tidak mencorat-coret seragam sekolahnya dan tidak melakukan giat konvoi di jalan raya.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Balai Karimun, AKP Budi Hartono SIK, saat dikonfirmasi sijorikepri.com, Selasa, (14/5/2019).

“Selain itu, kami Polsek Balai Karimun juga memberikan himbauan kepada pelajar yang lulus untuk tidak melakukan konvoi di jalanan, serta mencorat-coret seragam sekolah mereka,” jelasnya.

“Meskipun mungkin masih kita ada ditemukan beberapa pelajar yang masih mencorat-coret seragamnya, yang seharusnya tidak mereka lakukan,” tambah AKP Budi Hartono SIK.

Dijelaskan Kapolsek Balai Karimun, adapun nama-nama Sekolah yang dilakukan pelayanan jaga oleh Polsek Balai Karimun adalah, SMK YASPIKA Karimun berjumlah Murid sebanyak 117 Orang yang dinyatakan lulus semua, SMA MAHABUDI Karimun berjumlah Murid sebanyak 110 Orang, Lulus 109 Orang, Tidak Lulus 1 Orang An.Jonson (tidak dapat mengikuti pelajaran).

Kemudian, SMAN 2 Karimun berjumlah murid 280 Orang, Lulus 279 Orang, Tidak Lulus 1 orang atas nama Andika Saputra (masih tahap belajar sudah menikah). Dan SMK VIDYA SASANA Karimun berjumlah murid 67 Orang Lulus semua.

“Sedangkan, SMA SANTO YUSUF Karimun berjumlah 90 Orang
Laki-Laki 42 orang, Perempuan 48 orang, lulus semua. Begitu juga MA Yaspika Karimun berjumlah murid 59 Orang Lulus semuanya,” pungkas Kapolsek. (Wak Fik)

Tags: , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan