banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Polsek Bintan Timur Jalin Silaturrahmi Dengan Mahasiswa

Polsek Bintan Timur Jalin Silaturrahmi Dengan Mahasiswa
Polsek Bintan Timur Jalin Silaturrahmi Dengan Mahasiswa Kabupaten Bintan. (Foto : Ist)


Polsek Bintan Timur Jalin Silaturrahmi Dengan Mahasiswa

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Kurang lebih 30 Mahasiswa dan Mahasiswi UMRAH, STISIPOL dan STIE Bintan, menghadiri undangan Intelkan Polres Bintan, dalam kegiatan Jalinan Tali Silaturrahmi Polri Dengan Mahasiswa, di aula Mapolsek Bintan Timur, Jumat, (4/10/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Bintan Timur (Bintim), AKP Muchlis Nadjar, Kasat Intelkam Polres Bintan, AKP Yudiarta Rustam S.S MM, Plt Ketua HIMKAB Bintan Yusan Irwanda, dan lPanit I Intelkam Polsek Bintim IPDA Rohandi P Tambunan S,Ip.

Kapolsek Bintim, AKP Muchlis Nadjar, menyampaikan, bahwa terkait menyerukan aspirasi dari para mahasiswa sangat mendukung, namun dengan koledor yang sesuai aturan, jangan sampai diasupi oleh pihak yang tidak bertanggungjawab.

Jalinan tali silaturrahmi ini sangat harmonis, sehingga diharapkan komunikasi terjalin dengan baik kedepannya, sekaligus memberikan arahan, serta pemahaman bagaimana cara yang baik untuk menyerukan aspirasi kita, apa lagi dalam memajukan Kabupaten Bintan.

Demokrasi boleh dilakukan, namun dengan aturan yang sudah ditentukan sesuai dengan Undang-Undang yang sudah berlaku, jika melanggar aturan akan berakibat fatal.

“Kepada mahasiswa, agar menyampaikan pendapat, kritik dan saran, bisa dengan santun dan beretika, sehingga pemerintah bisa menanggapi dengan baik dan kita jangan mudah terprovokasi dengan berita hoax yang beredar di Media,” tuturnya.

Kasat Intelkam Polres Bintan, AKP Yudiarta Rustam S.S MM, mengatakan, dengan terjalinnya silahturrahmi dengan mahasiswa, setiap aksi yang dilakukan bisa terjaga dari susupan pihak luar yang mempunyai kepentingan pribadi atau kelompok di setiap aksi yang dilakukan.

Dia berharap, agar para mahasiswa selalu berkoordinasi dengan baik kedepannya, guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

“Bahkan kita siap menjembatani aksi mahasiswa yang positif untuk memajukan Kabupaten Bintan,” ucapnya.

Plt Ketua Himpunan Mahasiswa Kabupaten Bintan (HIMKAB), Yusan Irwanda, mengucapkan apresiasi atas Program Intelkam Bintan dalam jalinan tali silaturrahim antar Polri dan Mahasiswa Bintan.

Dengan hal seperti ini, kita bisa mengeratkan kembali, sehingga tercipta hal-hal yang sangat positif, apa lagi dalam melakukan demo, Intelkam Polres Bintan akan menjembatani jika itu hal yang sangat positif.

Untuk kedepannya, ia berharap, jalinan tali silaturrahim ini tidak sampai disini saja, bahkan kita akan membuat program dengan pihak Intelkam Polres Bintan, untuk kemajuan Kabupaten Bintan.

“Kita akan melakukan shering, bila mau melakukan demo, dan meminta tata cara untuk menyerukan aspirasi mahasiswa dalam membangun hal yang positif,” ucapnya. (Wak Obet)

Click to rate this post!

[Total: 0 Average: 0]

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan