banner 740x400

banner 740x400

Polsek Kundur Amankan “BALAP LIAR”

Polsek Kundur Amankan “BALAP LIAR”
Polsek Kundur saat menggelar operasi Giat Cipta Kondisi. (Foto : Taufik)
– Dua Unit Sepeda Motor Diamankan.

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN –- Polsek Kundur menggelar operasi Giat Cipta Kondisi, Sabtu, (20/01/2018) malam. Sasaran operasi adalah mengamankan balap liar, kepemilikan senjata api, senjata tajam, dan penggunaan narkoba.

Dalam operasi yang di pimpin langsung Kapolsek Kundur, Kompol Wisnu Edhi Sadono SH, berhasil mengamankan dua unit sepeda motor yang tidak ada kelengkapan, knalpot racing, serta tidak dilengkapi plat Nomor Polisi (Nopol).

Tim operasi di lapangan dipimpin Kanit Binmas Polsek Kundur, AKP Supardi, bersama 10 personilb melakukan pemeriksaan di lokasi yang disambangi dan dilalui terhadap pemuda yang diduga Pembalap liar.

Lokasinya, antara lain Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Tanjung Batu Kota, Kecamatan Kundur. Di lokasi ini tidak ditemukan benda-benda yang mencurigakan. Namun pada saat dilakukan pemeriksaan identitas tidak bisa menunjukkan surat-surat kendaraan dan kelengkapan kendaraan tidak lengkap, knalpot racing dan tidak dilengkapi dengan plat Nomor Polisi.

Selanjutnya, sambung Wisnu, memberikan himbauan agar menghubungi orang tua masing-masing yang selanjutnya diserahkan kepada orang tua masing-masing.

“Selama Kegiatan berlangsung, tidak dijumpai hal-hal yang menonjol, situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali,” ujarnya.

“Operasi ini diharapkan dapat megantisipasi dan menekan angka gangguan kamtibmas, terutama pada perkara balap liar, senpi/sajam, miras dan bentuk-bentuk pelanggaran kamtibmas lainnya,” pungkasnya. (SK-FIK)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM
banner

banner 728x90

banner

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan