banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Polsek Meral Bagikan “100 PAKET TAKJIL”

Polsek Meral Bagikan “100 PAKET TAKJIL”
Kapolsek Meral AKP Hadi Sucipto, bersama Bhayangkari membagikan takjil kepada pengendara. (Foto : Taufik)


Polsek Meral Bagikan “100 PAKET TAKJIL”
– Sekaligus Sosialisasi Kepada Pengendara dan Pemudik.

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Kepala Kepolisian sektor (Kapolsek) Meral, AKP Hadi Sucipto, didampingi oleh Waka Polsek Meral, Aiptu I Lubis, serta ibu-ibu Bhayangkari Polsek Meral, melaksanakan kegiatan bagi-bagi Takjil Gratis kepada pengendara yang melintas didepan Mapolsek Meral, Kamis, (31/05/18), sekira pukul 16:00 WIB menjelang buka puasa.

Kapolsek Meral, AKP Hadi Sucipto, mengatakan, berbagi takjil 100 paket ini dalam rangka kegiatan Ramadhan 1439 H. Takjil dibagikan bagi pengendara yang kebetulan melintas di depan Polsek Meral.

Ia juga berpesan bagi para pengendara kendaraan bermotor diharapkan untuk melengkapi surat-surat dan menjaga etika dalam berkendara.

“Sehubungan kita membagikan takjil, kita juga menghimbau kepada pengendara agar selalu memakai Helm, dan melengkapi surat kendaraannya, serta berhati-hati saat mengendarai kendaraan, jangan mengebut disaat jalan sedang ramai dan tetap sopan santun dan memikirkan pengendara lain,” himbaunya.

Selain program bagi-bagi takjil Ramadhan, Polsek Meral juga melaksanakan program subuh keliling, serta Jum’at keliling, yang sudah dilaksanakan sebelumnya.

“Sebelumnya, tadi pagi kami Polsek Meral melaksanakan Subuh Keliling di Mesjid Nurul Islam, Kelurahan Sungai Pasir, sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas terkait perkembangan situasi terakhir dan himbauan Kamtibmas jelang Lebaran terutama pada saat warga mudik, agar Lurah, RT, RW mengsosialisasikan dan memberi arahan agar rumah-rumah yang ditinggal mudik untuk dilaporkan kepada Polsek Meral, supaya bisa kita lakukan patroli ke perumahan tersebut,” ujarnya.

Lanjutnya, apabila ada kendaraan yang ditinggal mudik boleh dititipkan ke Polsek, dokumen berharga lainnya, gratis. Dan dalam waktu dekat Polsek Meral juga akan melaksanakan program bakti sosial ke rumah-rumah jompo dan orang-orang yang kurang mampu.

Kapolsek Meral juga menjelaskan, persiapan tentang Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan di wilayah Hukum Polsek Meral menjelang Lebaran Idul Fitri.

“Untuk mengantisipasi jelang lebaran, kita dari Polsek Meral sudah ada 2 pos, yaitu 1 (satu), Pos pelayanan di Pelabuhan Roro dan 1 (satu) Pos Pengamanan ada di Pantai Pelawan. Di pos-pos tersebut tergabung dari segala unsur instansi terkait. Pelayanan dan pengamanan itu akan dimulai pada 7 Juni sampai 25 Juni 2018,” terangnya.

“Dari Polsek Meral, personil untuk Pos Pelayanan yang ada di Pelabuhan Roro sudah kita persiapkan, dan personilnya sesuai perintah dari Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya S.I.K. Lima (5) personil di Pos Pelayanan tergabung Polres dan Polsek. Itu akan dilaksanakan mulai 7 Juni ini, sampai 25 juni 2018,” jelas Hadi Sucipto.

Sedangkan untuk Persiapan personil di Pos Pengamanan yang di Pantai Pelawan, itu akan dimulai di hari H sampai min-nya saja,” pungkasnya. (Wak Fik)


Kapolsek Meral AKP Hadi Sucipto, bersama jajarannya dan Bhayangkari

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan