banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Polsek Tebing Amankan 1 Unit Motor Honda Karisma

Polsek Tebing Amankan 1 Unit Motor Honda Karisma
Sepeda Motor Honda Karisma, yang diamankan Polsek Tebing. (Foto : Taufik)


Polsek Tebing Amankan 1 Unit Motor Honda Karisma
– di depan Kantor Lurah Teluk Uma.

SIJORIKEPRI.COM,KARIMUN — Seorang Honorer Lurah Teluk Uma heran melihat Sepeda motor merek Honda Karisma terparkir selama 2 hari di depan Kantor Lurah Teluk Uma, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun. Dan ia segera melaporkan kendaraan tak bertuan tersebut Ke Polsek Tebing, Rabu (30/1/2019), Sekira pukul 14.00 WIB.

Kapolsek Tebing AKP Budi Hartono SIK, membenarkan kejadian tersebut, dan telah mengamankan 1 (satu) unit Sepeda Motor Honda Karisma, warna Hitam, dengan No Polisi BP 5787 KG, No Mesin : JB11E – 1081077.

“Sepeda Motor tersebut sudah kami amankan di Polsek Tebing dan telah melakukan serah terima, selanjutnya anggota reskrim Polsek Tebing akan melakukan penyelidikan guna mengetahui pemiliknya untuk dikembalikan,” jelas Budi kepada sijorikepri.com.

Dikatakannya, Kronologis berawal dari Hambali (Honorer Kantor Lurah Teluk Uma) menemukan sepeda merek Honda Karisma warna hitam. Menurut Hambali, bahwa sepeda motor tersebut sudah terparkir semenjak, Selasa (29/1/2019), dan tidak ada orang yang mengetahui siapa yang meletakkan sepeda motor tersebut.

Kemudian, pada hari Rabu Tanggal 30 Januari 2019 sekira pukul 08.30 WIB, sewaktu Hambali, hendak masuk kerja, ia juga masih melihat sepeda motor terparkir di posisi yang sama dalam keadaan terkunci stang.

Selanjutnya, Hambali memberitahukan hal ini kepada Lurah Teluk Uma dan dari Lurah menyuruh Hambali untuk melaporkan penemuan ini kepada pihak Kepolisian Sektor Tebing.

Kapolsek juga menghimbau kepada warga yang merasa memiliki motor tersebut untuk segera mengambilnya di Mapolsek Tebing dengan syarat membawa STNK dan BPKB.

“Bagi yang merasa memiliki sepeda motor tersebut agar bawa BPKB STNK nya ke Polsek Tebing untuk diambil,” pungkas Budi. (Wak Fik)

Sepeda Motor Honda Karisma, yang parkir selama 2 hari di depan Kantor Lurah Teluk Uma. (Foto : Taufik)

Tags: , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan