banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Polsek Tebing Amankan “10 DUS ROKOK UN”

Polsek Tebing Amankan “10 DUS ROKOK UN”
Polsek Tebing mengamankan 10 Dus Rokok Merk UN, rokok Kawasan FTZ yang diedarkan di luar wilayah FTZ. (Foto : Ist)


Polsek Tebing Amankan “10 DUS ROKOK UN”

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Polsek Tebing mengamankan 10 Dus Rokok Merk UN, rokok Kawasan FTZ yang diedarkan di luar wilayah FTZ, yang dibawa oleh pengendara roda 4, Merk Avanza Silver Nomor Polisi BP 1603 KY, dengan Pengendara berinisial Jn.

Demikian dikatakan Kapolsek tebing, AKP Budi Hartono SIK, saat melakukan kegiatan Apel Cipta Kondisi Gabungan Polsek Daratan, Sabtu, (8/9/2018).

“Barang Bukti (BB) rokok Merk UN sebanyak 10 Dus tersebut dibawa, dan dilakukan tindakan lebih lanjut oleh Satreskrim Polres Karimun,” ujarnya.

Kapolsek juga menjelaskan, tindakan yang dilakukan dalam pelaksanaan Cipta Kondisi (Cipkon), yaitu melakukan penyetopan Kendaraan Ranmor yang melintasi Jalan Raja Oesman, melakukan pemeriksaan Ranmor, barang bawaan dan badan pengendara/penumpang.

Kapolsek menambahkan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, serta menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif, dalam rangka pemberantasan kejahatan jalanan dan sasaran penyakit masyarakat, dengan sasaran Sajam, narkoba, bahan peledak dan bahan mencurigai lainnya, yang dibawa oleh Pengendara Ranmor.

Adapun lokasi kegiatan di Jalan Raja Oesman, depan Perumahan Balai Garden, Kelurahan Kapling, Kecamatan Tebing.

“Penyisiran tadi dari Polsek ke pasar PN, rutenya terus masuk ke komplek Timah masuk ke kampung Harapan ke Harjosari masuk Kapling, terus Balai Garden, terus razia,” paparnya.

Sebelum melaksanakan kegiatan tersebut, digelar Apel Cipta Kondisi Gabungan Polsek Daratan yang dipimpin oleh Kapolsek Tebing, AKP Budi Hartono S.IK, di Mako Polsek Tebing, sekira pukul 21.00 WIB.

Apel tersebut dihadiri Kabag Ops Polres Karimun Kompol Mukharom dan diikuti Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Lulik Febriantara S.IK, Kapolsek Balai Karimun AKP Yanuar Rizal Ardianto SH S.IK, Waka Polsek KKP Iptu Turino, Waka Polsek Meral Iptu Indrabuana Lubis, Waka Polsek Tebing Iptu A Latif, Kasi Propam Polres Karimun Ipda Andi Yusri dan Personil Polsek Tebing 10 orang, Polsek Balai 5 orang, Polsek Meral 8, SatLantas 2 orang, serta Polsek KKP 4 orang. (Wak Fik)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan