banner 740x400

banner 740x400

Polsek Tebing Bekuk “PENCURI MESIN GERINDA” Milik Ecotel

Polsek Tebing Bekuk “PENCURI MESIN GERINDA” Milik Ecotel
Polsek Tebing saat membekuk pencuri Mesin Gerinda milik Hotel Ecotel di Kelurahan Lubuk Sumut, Kecamatan Karimun. (Foto : Ist)


Polsek Tebing Bekuk “PENCURI MESIN GERINDA” Milik Ecotel

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Ms (36) terduga pelaku pencurian Mesin Gerinda milik Hotel Ecotel, diamankan anggota Piket Regu III Polsek Tebing, di Kelurahan Lubuk Sumut, Kecamatan Karimun, pada Kamis (13/12/2018) sekira pukul 22.15 WIB.

Pengamaman terduga pelaku dilakukan saat petugas melaksanakan patroli malam rutin, dan pada saat sedang berada di sekitaran danau Griya Praja, Kelurahan Teluk Uma, Kecamatan tebing. Saat itu anggota Polsek Tebing curiga melihat motor terpakir disemak-semak dan menangkap Ms (36) diduga melakukan pencurian Mesin Gerinda milik Hotel Ecotel.

Kapolsek Tebing, AKP Budi Hartono SIK, menjelaskan kronologis kejadiannya, pada saat Anggota Piket Regu III Polsek Tebing melaksanakan patroli malam dan pada saat sedang berada di sekitaran danau Griya Praja, kemudian anggota melihat sepeda motor yang sedang terparkir di semak-semak pinggiran danau, lalu anggota melakukan pengecekan, dan pada saat melakukan pengecekan, anggota melihat 1 (satu) orang laki-laki sedang bersembunyi (mengendap).

“Setelah ditanya terhadap barang bawaan yang di bawa di dalam sebuah karung, menurut pelaku barang tersebut merupakan mesin boat, setelah di cek oleh anggota, ditemukan 1 (satu) unit Mesin Gerinda Bosch,” jelas Budi.

Kemudian, kata Budi, dilakukan introgasi, dan pelaku mengaku telah mengambil Gerinda tersebut dari gudang Ecotel, lalu 1 (satu) orang pelaku tersebut diamankan Anggota Piket Regu III Polsek Tebing dan di bawa ke Polsek Tebing.

“Tindakan kepolisian, mendatangi TKP, meminta keterangan saksi dan tersangka dan mengamankan BB 1 (satu) unit sepeda motor Yamaha Jupiter dan 1 (satu) unit Mesin Gerinda Bosch dan kita berkoordinasi dengan Unit Reskrim Polsek Balai dan melakukan serah terima ke unit Reskrim Polsek Balai untuk ditindaklanjuti,” pungkas Budi. (Wak Fik)

 

Click to rate this post!

[Total: 0 Average: 0]

Tags: ,
banner 740x400

banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

banner 728x90

 

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan