banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Polsek Tebing Gelar “SHOLAT GHAIB”

Polsek Tebing Gelar “SHOLAT GHAIB”
Polsek Tebing Gelar Sholat Ghaib untuk korban di Palu-Donggala, Sulawesi Tengah. (Foto : Ist)


Polsek Tebing Gelar “SHOLAT GHAIB”
– Untuk Korban di Palu-Donggala.

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Personil Polsek Tebing melaksanakan Sholat Ghaib dan doa bersama untuk korban gempa serta tsunami Palu dan Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah, di Musholla As Salam, Mapolsek Tebing, Senin, (01/10/2018) sekira pukul 15.30 WIB.

Kapolsek Tebing, AKP Budi Hartono SIK, mengatakan, sholat ghaib dilaksanakan sebanyak 12 orang personil Polsek Tebing dengan Imam Al Ustaz Nazrudin. Setelah pelaksanaan sholat, dilanjutkan dengan doa bersama untuk korban gempa, serta tsunami. Sekira pukul 15.50 WIB kegiatan selesai, dan akan mengadakan penggalangan dana bersama Ormas.

“Besok sore kita akan kembali turun ke jalan raya lagi di 5 titik yaitu, lampu merah RSUD, lampu merah SMAN 2, lampu merah gereja HKBP, lampu merah Sungai Lakam, dan lampu merah Ozon, dengan 2 (dua) Ormas (Patron dan Paguyuban Banjar) dan LAM Tebing, untuk galang dana kembali bersama Polsek tebing,” ujar Budi.

Lanjutnya, saat ini Indonesia berduka atas kejadian gempa bumi dan disusul oleh tsunami di Sulawesi Tengah yang terjadi beberapa waktu yang lalu.

Seperti bencana gempa yang lalu di Lombok, kata budi, untuk beberapa bayi yang terkena penyakit, Polsek Tebing akan selalu konsisten untuk turut serta melakukan doa bersama kepada sesama kita yang sedang dalam kesusahan terkena bencana

“Mudah-mudahan besok cuaca cerah, sehingga rencana ini dapat kita laksanakan. Bersatu kita bisa dan mampu untuk saling membantu,” pungkasnya. (Wak Fik)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan