banner 740x400

banner 740x400

Polsek Tebing Gelar Simulasi “ALARM STELLING”

Polsek Tebing Gelar Simulasi “ALARM STELLING”
Polsek Tebing, Kabupaten Karimun, menggelar Simulasi Alarm Stelling untuk menghadapi Pemilu (Pilpres dan Pilleg) 2019. (Foto : Ist)


Polsek Tebing Gelar Simulasi “ALARM STELLING”
– Libatkan 31 Personil Polsek Tebing.

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Polsek Tebing, Kabupaten Karimun, menggelar Simulasi Alarm Stelling untuk menghadapi Pemilu (Pilpres dan Pilleg) 2019, Minggu (21/10/2018). Kegiatan serupa juga telah dilakukan Polsek Meral sebelumnya.

Kegiatan bertujuan agar aparat terlatih dan siap jika mana ada situasi emergency, seperti, serangan dari luar dan menjaga pertahanan Mapolsek Tebing dari gangguan luar. Sedikitnya 31 Personil Polsek Tebing terlibat dalam Simulasi Latihan Alarm Steling ini.

”Maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan Alarm Stelling ini adalah agar anggota terlatih dan siap, jika mana ada situasi emergency di wilayah hukumnya, serta anggota siap jika ada serangan dari luar dan menjaga pertahanan Mapolsek Tebing dari gangguan luar,” kata Kapolsek Tebing, AKP Budi Hartono SIK.

Sedangkan peralatan yang digunakan anggota adalah lonceng alarm Mapolsek Tebing, Senpi Laras Pendek 5 (lima) pucuk, Senpi Laras Panjang 2 (dua) pucuk, Rompi Polisi 5 (lima) pcs.

“Serta Tameng dan Helm Dalmas Sabhara 5 (lima) set, juga 2 (dua) unit Ranmor Roda 4 (empat),” pungkas Kapolsek. (Wak Fik)

 

Click to rate this post!

[Total: 0 Average: 0]

Tags:
banner 740x400

banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

banner 728x90

 

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan