banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Polsek Tembilahan Gelar Syukuran “PERESMIAN KANTOR BARU”

Polsek Tembilahan Gelar Syukuran “PERESMIAN KANTOR BARU”
Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Dolifar Manurung saat memberikan kata sambutan. (Foto : Ist)

SIJORIKEPRI.COM, TEMBILAHAN — Kepolisian Sektor (Polsek) Tembilahan, secara resmi menempati kantor baru yang cukup representatif, di Kelurahan Sungai Beringin, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir. Syukuran penempatan kantor baru tersebut dihadiri langsung Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Dolifar Manurung S.IK, M.Si, Wakapolres Indragiri Hilir KOMPOL Dr. H. Azwar, S.Sos, M.Si, MH, Kapolsek Tembilahan IPTU Zulhendra, dan PJU Polres Indragiri Hilir lainnya, Rabu, (20/09/2017).

Dalam sambutannya, Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Dolifar Manurung S.IK, M.Si, mengucapkan rasa syukur atas penempatan gedung baru Polsek Tembilahan.

“Syukuran penempatan gedung baru dimaksudkan sebagai wujud rasa syukur dan permohonan kepada ALLAH SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, bisa memberi perlindungan agar terhindar dari marabahaya bagi personel Polsek Tembilahan dan Polres Indragiri Hilir dalam tugasnya, untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” ucap Kapolres Dolifar.

Selain itu, Kapolres mengungkapkan, bahwa kantor baru itu merupakan aset pinjam pakai dari Pemkab Indragiri Hilir.

“Maka diharapkan dengan kantor baru yang lebih representatif, bisa meningkatkan semangat dan kinerja personel Polsek Tembilahan dalam melayani masyarakat. Dan juga agar kantor tersebut dapat dirawat dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya.

Sementara itu, Ustad H. Suhaili Hamdi, dalam tausiyahnya, mengajak Polres Indragiri Hilir sebagai wujud dari Umaro dan Ulama berkerja sama dalam memberantas peredaran narkotika dan obat terlarang, yang sekarang marak beredar di sebagian kalangan masyakat di Kabupaten Indragiri Hilir.

“Kita harap dengan komando polisi, masyarakat Inhil bisa memberantas peredaran narkoba yang merusak,” harapnya.(SK-WR/Zul)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan