banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

POPDA Ke VII Provinsi Kepri “SUDAH DEKAT”

POPDA Ke VII Provinsi Kepri “SUDAH DEKAT”
Anggota DPRD Lingga meninjau kesiapan perhelatan POPDA Ke VII Provinsi Kepri, di Kampung Kado, Desa Mekar, Kabupaten Lingga. (Foto : Simarmata)


POPDA Ke VII Provinsi Kepri “SUDAH DEKAT”
– Fasilitas Pendukung Belum Rampung.

SIJORIKEPRI.COM, LINGGA — Anggota DPRD Kabupaten Lingga meninjau langsung lokasi Kolam Renang untuk perhelatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Ke VII Provinsi Kepri, di Kampung Kado, Desa Mekar, Kabupaten Lingga, Senin, (02/07/2018).

“Kita harap ini selesai, jangan sampai nanggung-nanggung kita jemput bola lagi,” kata anggota Komisi II, Drs Nordin, kepada wartawan, Senin, (02/07/2018).

Menurut Nordin, usai meninjau lokasi tersebut, ia menjelaskan akan segera berkordinasi dengan pihak Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Pemukiman (DPUPR-KP) dan Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Lingga, untuk membahas permasalahan ini kedepannya.

“Kita akan giring Disparpora dan PU untuk bertemu lagi, karena ini ada kaitan dengan kegiatan olahraga. Kedepan, nantinya jalan kita fasilitasi,” ujar Nordin.

Dari pantauan SIJORIKEPRI.COM dilapangan, persiapan fasilitas pendukung seperti tribun dan ruang ganti tampak belum dikerjakan. Sementara ajang perhelatan POPDA Kepri tak lama lagi akan segera berlangsung.

“Kami rencana membuat dari triplek dan kayu yang ada, nanti kami semen, kami akan buat tempat ganti untuk atlet. Kami sudah koordinasi ke Komisi II,” kata Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga, Safaruddin, yang turut hadir di lokasi tersebut.

Sebagaimana diketahui, proyek pembangunan kolam berenang yang mencapai Rp 20 miliar itu baru terealisasi sekitar 8 miliar.

“Kolam itu kan belum dilakukan serah terima, jadi barang ini kan anggarannya Rp 20 miliar dan baru terealisasi Rp 8 miliar, jadi sisanya akan kami jolok lagi ke Provinsi untuk pembangunan tribun dan ruang ganti,” ungkap Safar. (Sim)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan