banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

PPM Tolak Bupati Lingga “MUNDUR”

PPM Tolak Bupati Lingga “MUNDUR”
Ketua dan Pengurus PPM Kabupaten Lingga. (Foto : Ist)


PPM Tolak Bupati Lingga “MUNDUR”
– Minta Gubernur Kepri Tidak Keluarkan Rekomendasi.

SIJORIKEPRI.COM, LINGGA — Gelombang penolakan agar Bupati Lingga, Alias Wello, tidak meninggalkan jabatan Bupati Lingga terus mengalir. Kali ini datang dari Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Lingga.

Ketua PPM Kabupaten Lingga, Adhe Permanna Putra, mengatakan, surat yang dilayangkan Bupati Lingga, Alias Wello kepada Gubernur Kepri terkait permohonan pengunduran diri dari jabatan Bupati Lingga, sangat disayangkan sekali. Karena selama ini, Alias Wello sangat bersemangat membangun Kabupaten Lingga.

”Kami menilai, Pak Alias Wello masih harus berdiri bersama Pak Wakil Bupati M Nizar, dalam menghabiskan 1 periode pemerintahannya memajukan Kabupaten Lingga,” kata Adhe Permanna Putra, Minggu, (15/07/2018).

Adhe berharap, Bupati Lingga bertahan dan menjalankan amanah sebagai Bupati Lingga dan menepati janji kampanye dan sumpah jabatan saat pelantikan. Hal ini, bukanlah bentuk tidak mendukung atau menolak sikap dan keputusan Bupati Lingga yang ingin membangun Lingga di kursi DPD RI, namun waktunya saja yang belum tepat.

Program-program strategis yang sedang dijalankan Pemerintah Kabupaten Lingga, seperti pertanian, perkebunan, pertenakan, dan lain-lain, masih perlu campur tangan Alias Wello yang mempunyai jaringan luas serta pengalaman yang tinggi di Kabupaten Lingga.

”Untuk itu, kami mengharapkan dan meminta kepada Bupati Lingga, Bapak Alias Wello agar bertahan dan dapat menghabislan masa kerjanya. Dan saya juga berharap dengan adanya surat pengunduran diri dari Alias Wello ke Gubernur Kepri Nurdin Basirun, memutuskan tidak mengeluarkan surat Rekomendasi Kementerian Dalam Negeri dengan melihat peraturan-peraturan yang ada. Kami dari elemen OKP dan ORMAS yang ada akan siap mendukung kebijakan kebijakan Bupati dan Wakil Bupati Lingga,” tutupnya. (wak zek)

 

Tags: , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan