banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Pria Ini Ditemukan Membusuk, Dengan Tangan Terikat

Pria Ini Ditemukan Membusuk, Dengan Tangan Terikat
Warga mulai berdatangan menyaksikan penemuan mayat laki-laki disemak-semak Depan Perum Bukit Permai, Tiban, Kota Batam. (Foto : Darma)


Pria Ini Ditemukan Membusuk, Dengan Tangan Terikat
– Disemak-Semak Depan Perum Bukit Permai.

SIJORIKEPRI.COM, BATAM — Sesosok mayat pria yang sudah membusuk, dengan kondisi tangan terikat ditemukan warga disemak-semak jalan menuju arah Sekupang, persisnya depan Perumahan Bukit Permai, Tiban, Batam, Rabu, (27/02/2019), sore, sekitar pukul 16.45 WIB.

Wargapun datang silih berganti melihat dari dekat, sehingga jalan mendadak macet, baik itu dengan kendaraan roda dua maupun roda empat, nampak memenuhi bahu jalan.

Tampak di lokasi kejadian, Kapolsek Sekupang, Kompol Oji Fahroji, beserta jajaraannya, sibuk berjaga-jaga dan mengatur arus lalu lintas.

Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut, ditemukan disemak-semak dipinggir jalan besar oleh para pekerja yang tak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP), dengan kondisi badan terlentang dan tangan terikat.

“Korban untuk sementara ini, belum bisa dikenali dan belum diketahui identitasnya, dengan kondisi sudah membusuk, dan tangan sudah mulai mengelupas,” ungkap Oji Fahroji.

Disampaikan lagi oleh Kapolsek Sekupang, bahwa korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk dilakukan autopsi.

“Jenazah kini sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Kepri, untuk dilakukan autopsi,” pungkas Kapolsek.

Hingga berita ini diterbitkan, awak media ini belum mengantongi identitas korban. (Dar)

 

Tags:
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan