banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Proyek Jalan di Dabo Singkep “DINILAI GAGAL”

Proyek Jalan di Dabo Singkep “DINILAI GAGAL”
Pembangunan jalan dari Desa Pantai Harapan ke Desa Selayar, Kecamatan Selayar, Kabupaten Lingga rusak parah. (Foto : Simarmata)

Plang Nama Proyek bersumber dari APBD Kepri Senilai Rp 795.396.000. (Foto : Simarmata)


Proyek Jalan di Dabo Singkep “DINILAI GAGAL”
– Ralat, Bukan di Dabo Singkep, Tapi di Kecamatan Selayar.
– Proyek APBD Kepri Senilai Rp 795.396.000.
– Lihat Videonya Disini.

SIJORIKERI.COM, LINGGA — Pembangunan jalan dari Desa Pantai Harapan ke Desa Selayar, Dabo Singkep (Ralat, Bukan di Dabo Singkep, Tapi di Kecamatan Selayar), Kabupaten Lingga rusak parah. Bahkan pembangunan jalan yang mulai dikerjakan pada Maret kemarin, oleh salah satu pemenang lelang, yakni CV Balqis Jaya, dinilai gagal.

“Ini proyek Provinsi yang gagal di Kecamatan Selayar Kabupaten Lingga. Herannya tidak ada yang berani bicara tentang permasalahan ini. Memang ini punya siapa?,” ungkap Syafei, salah satu aktivis yang langsung meninjau lokasi, Minggu, (02/07/2018).

“Kalau kawan-kawan wartawan memang peduli dengan pembangunan di Kabupaten Lingga, besok sama-sama kita turun ke lokasi,” ucapnya.

Menurutnya, apa yang dikerjakan CV Balqis Jaya sebagai pemenang lelang pada Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan Provinsi Kepri senilai Rp 795.396.000, harus segera ditindaklanjuti.

Dirinya juga nengungkapkan, dari beberapa foto dan video yang dikirim kepada SIJORIKEPRI.COM, pembangunan atau peningkatan jalan dari Desa Pantai Harapan ke Desa Selayar menuai kecaman dari sebagian masyarakat.

“Tak pakai lah nih, proyek gagal nih. Kalau lagi standar motor aja langsung masuk kedalam,” ungkap pengendara sepeda motor, yang ditemui Syafei, dalam unggahan video berdurasi 6 menit. (Sim)

Tags: , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan