banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Puluhan Penduduk Asli Karimun “LAPORKAN AHMAD KE MAPOLRES”

Puluhan Penduduk Asli Karimun “LAPORKAN AHMAD KE MAPOLRES”
Puluhan Penduduk Asli Karimun, mendatangi Mapolres Karimun, melaporkan akun facebook Ahmad Suhartoni Damanik, yang telah melakukan ujaran kebencian, lewat media sosial facebook-nya. (Foto : Wak Fik)


Puluhan Penduduk Asli Karimun “LAPORKAN AHMAD KE MAPOLRES”

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Puluhan Penduduk Asli Karimun, mendatangi Mapolres Karimun, untuk melaporkan Ahmad Suhartoni Damanik, yang telah melakukan ujaran kebencian, lewat media sosial, dengan akun facebook atas nama Ahmad Suhartoni Damanik, Senin (02/07/2018). Penduduk asli Karimun minta polisi agar ditindaklanjuti masalah ini.

Salah satu masyarakat berkata kepada awak media ini, ia berharap Ahmad segera diproses atas perbuatannya di media sosial facebok, pada pada tanggal 30 Juni 2018 pukul 21.00 WIB dengan Komentarnya.

Adapun komentara pelaku menyebutkan “Tak usah pikirin itu ketua, tak ada manfaatnya. Biasalah penduduk Karimun asli belum pernah merantau, cari makan dirantau. tak punya wawasan. banyak saudara kita dikarimun ini santun, punya ilmu dan terpelajar yang mau bersaudara sama kita. walaupun saya pendatang,sejak 10 tahun lalu saya lebih terkenal dari dia.bukan karena FB ini,” tulis pelaku dalam FB-nya.

Menurutnya, ujaran Ahmad dalam facebooknya, sudah merendahkan kami sebagai Penduduk Karimun Asli.

“Untuk itu, kami meminta kepolisian segera memproses perbuatan yang telah menyinggung ini,” kata masyarakat yang tak ingin disebutkan namanya.

Sementara itu, Polres saat ini telah mengamankan terduga Ahmad Suhartoni Damanik (45). Pelaku ujaran kebencian itu masih di dalam ruangan untuk dinterogasi lebih lanjut.

Salah satu tokoh masyarakat Yohannes Piter, setelah menandatangani Surat Laporan mengatakan, jangan sampai media salah tanggap dengan hal ini.

“Karena kami bukan mengatasnamakan organisasi masyarakat, melainkan kami anak Karimun asli,” jelasnya.

Menurutnya, ujaran Ahmad dalam facebooknya sudah merendahkan mereka sebagai anak-anak Karimun.

“Untuk itu kami meminta kepolisian segera memproses perbuatan yang telah menyinggung putera putri Karimun,” pungkas Yohanes. (wak fik)

 

Tags:
banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan