banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Puluhan Penumpang RORO Tujuan Batam “NGAMUK”

Puluhan Penumpang RORO Tujuan Batam “NGAMUK”
Antrian Mobil dan Para Penumpang di Pelabuhan penyeberangan Kapal RORO Tanjung Uban. (Foto : Wak Tar)


Puluhan Penumpang RORO Tujuan Batam “NGAMUK”

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Puluhan penumpang kapal penyeberangan RORO dari Tanjung Uban dengan tujuan Batam yang sudah memiliki tiket untuk menyeberang, mengamuk di Kantor ASDP Tanjung Uban, Minggu (17/06/2018), malam sekira pukul 21.30 WIB, setelah Supervisi ASDP Tanjung Uban, Astuni, mengumumkan bahwa batas penyeberangan telah berakhir pukul 21.00 WIB, mengingat keselamatan penumpang.

Reaksi penumpang seketika itu juga terjadi, mereka mengamuk dan menanyakan ke petugas kepolisian untuk memberitahu dimana letak Kantor ASDP.

Setelah diberitahukan, penumpang yang berjubelpun mengarah ke kantor tersebut, akan tetapi tak menemui seorangpun petugas di kantor tersebut. Namun setelah dihubungi lewat ponsel, pihak ASDP pun hadir dan mendengarkan keluhan penumpang.

Akhirnya, disepakati untuk menyeberangkan kendaraan yang sudah memiliki tiket. “Diharap kepada penumpang untuk bersabar menunggu tiga kapal yang akan didatangkan dari Batam,” sebut Manager Keuangan ASDP, Amir.

Sementara Kepala Pos Pelabuhan ASDP, Yunan, menyampaikan, bahwa Syahbandar siap tetap melayani pelayaran seizin pimpinan. “Tergantung kondisi kapal laik laut atau tidak, ABK sanggup berlayar dan kondisi laut bagus,” katanya singkat.

Hingga pukul 23.30 WIB, penyeberangan kendaraan mudik dari Pelabuhan Tanjung Uban menuju Batam masih terlihat. (wak tar)

 

Tags: ,
banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan