banner 740x400

banner 740x400

Pusat Pemerintahan Dompak Gelap Gulita

Pusat Pemerintahan Dompak Gelap Gulita
Jalan di Jembatan 1 ke Pusat Pemerintahan Provinsi Kepri, Dompak Tanjungpinang. (Foto : Patar Sianipar)


Pusat Pemerintahan Dompak Gelap Gulita
– Di Malam Hari Menyeramkan.

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Suasana malam hari, ketika melintasi jembatan Dompak, dari arah Ramayana Mall, seperti hutan belantara. Begitu pula ketika melintasi jalan di Pusat Pemerintahan Provinsi di Pulau Dompak, terkesan gelap gulita dan menyeramkan.

Ola (43), seorang karyawati swasta yang bekerja di Tanjungpinang yang kerap melintasi jembatan ini bersama keluarganya, mencoba menelusuri jalanan di Pusat Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau, mengatakan kepada Sijori Kepri, bahwa kemegahan jembatan Dompak 1 Ramayana ini hanya tampak pada saat ada cahaya alam, yakni dengan adanya sinar matahari.

“Namun pada malam hari, terkesan sangat menyeramkan,” ketusnya.

Tampak puluhan tiang listrik yang menghiasi keindahan dan kemegahan jembatan Dompak satu ini, sepertinya tidak berfungsi di malam hari dikarenakan puluhan lampu jalan tidak menyala.

“Saya tidak mengetahui apakah bola lampunya putus atau memang sengaja tidak dihidupkan,” ujaranya

“Seharusnya, pihak yang terkait dapat memonitor langsung tentang keberadaan ataupun kondisi lampu jalan di sepanjang jembatan Dompak ini,” tambahnya.

“Sebenarnya, saya melihat cukup banyak lampu jalan lagi yang tidak hidup di kota Tanjungpinang ini, seperti di jalan D.I Panjaitan, batu delapan dan juga di komplek Bintan Center,” tambahnya.

“Saya mengharapkan pihak-pihak terkait dapat mengecek langsung tentang kondisi lampu jalan yang ada di kota Tanjungpinang ini, karena masyarakat secara keseluruhan sudah membayarkan Pajak Penerangan Jalan Umum (PPJU),” tutupnya. (Wak Tar)

Click to rate this post!

[Total: 0 Average: 0]

Tags:
banner 740x400

banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

banner 728x90

 

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan