banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Rahma Mundur “Dari PDI-P”

Rahma Mundur “Dari PDI-P”
Rahma menyampaikan surat penguduran diri dari PDI-P di Sekretariat DPC PDIP Kota Tanjungpinang. (Foto : Patar H Sianipar)

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Selama kurang lebih tiga tahun menjadi anggota DPRD Kota Tanjungpinang, dari partai PDI-P, kini berakhir sudah kiprah Rahma S.Ip, dari keanggotaannya di Partai tersebut.

Dengan didampingi suaminya yang berprofesi sebagai pengacara, Rahma S.Ip, politisi asal PDIP itu mendatangi Sekretariat DPC PDIP Kota Tanjungpinang di batu IX, Bintan Center, Minggu, (07/01/2018), Sekira pukul 12:48 WIB.

Kehadiran Rahma adalah menyampaikan surat pengunduran dirinya dari keanggotaan PDIP, karena ikut menjadi salah seorang Bakal Calon Wakil Wali Kota Tanjungpinang yang akan digelar bulan Juni 2018 dan akan berpasangan dengan H Syahrul S.Pd.

“Saya bergabung baik-baik di PDI-P dan sepantasnyalah saya keluar juga baik-baik, dan ucapan terimakasih kepada PDI-P yang sudah memberikan kesempatan kepada saya selama ini,” ucap Rahma, setelah menyerahkan surat pengunduran tersebut.

Ketua DPC PDI-P, Sukandar serta Sekretaris DPC PDI-P Agus Juriatno dan unsur pengurus lainnya tidak ada dijumpai di sekretariat, namun hanya penjaga kantor saja, yaitu Untung Subagyo.

Rahma mengatakan, Sukandar, saat dihubungi lewat Handphonenya, sedang menjalani therapy atas sakitnya ke Tembeling. Sementara, Sekretaris DPC PDI-P Tanjungpinang, Agus Juriatno, saat dihubungi, Handphonenya tidak aktif. Untuk itulah saya ikut arahan Ketua untuk menyerahkannya ke Sekretariat.

“Ketua menyarankan agar menyerahkan langsung ke Sekretariat, ke pak Untung, dan nanti diserahkan ke Ketua,” sebut Rahma.

Setelah Rahma menyerahkan surat pengunduran dirinya, beliau mengatakan esok pagi, (08/01/2018) mereka (pasangan H. Syahrul dan Rahma, red) akan Deklarasi di Gedung Muhammadiyah, Batu 8 atas, sekira pukul 9:00 WIB.

“Besok setelah deklarasi, langsung mendaftar ke KPU Kota,” pungkasnya. (SK-PS)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan