banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Raih WTP, Pimpinan Dewan Apresiasi Pemkab Anambas

Raih WTP, Pimpinan Dewan Apresiasi Pemkab Anambas
Bupati Anambas, Abdul Haris, menerima penghargaan WTP dari BPK Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau. (Foto : Ist)


Raih WTP, Pimpinan Dewan Apresiasi Pemkab Anambas

SIJORIKEPRI.COM, ANAMBAS — Pimpinan DPRD Anambas Apresiasi Bupati Anambas yang telah meraih penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Laporan Hasil Pemeriksanaan dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau. BPK Kepri juga memberikan bingkisan WTP kepada DPRD Anambas. Piagam diterima oleh Wakil Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas. Acara berlangsung di Batam, Jalan Engku Putri, Kecamatan Batam Kota, Kepulauan Riau, Senin, (27/5/2019).

Nampak hadir dalam penyerahan WTP tersebut, Abdul Haris SH selaku Bupati Anambas juga didamping Wan Zuhendra selaku Wakil Bupati Anambas, didampingi Sekda Anambas Sahtiar SH MM dan Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas.

Wakil Ketua Komisi II DPRD Anambas, Amat Yani, mengatakan bahwa Kabupaten perlu diberikan apresiasi setinggi-tingginya, juga harus dipertahankan. Meskipun WTP bukan berarti tidak terdapat kekurangan di dalam mengelola Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD).

“Tapi kekurangan Administrasi itu bisa diperbaiki, karena masih ada waktu 60 hari untuk menanggapi hasil Audit BPK tersebut,” ucapnya.

Bupati Anambas, Abdul Haris, juga berharapan semoga Anambas lebih baik lagi ke depan dalam hal mengelola keuangan dan menyusun program kegiatan sesuai dengan RPJMD dan mengelola Aset BMD. Dan terus meningkatkan kepatuhan dalam penganggaran sesuai aturan dan UU yang berlaku.

”Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat juga dapat membangun Daerah Kabupaten Anambas lebih optimal ke depannya,” ujarnya, saat dikonfirmasi sijorikepri.com.

WTP tersebut sudah kesekian kalinya diraih oleh Kabupaten Anambas, hal ini patut diapresiasi oleh kita bersama, dalam perolehan Wajar Tanpa Pengecualian dari BPK Kepri. (Rd)

Tags: , , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan