banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Raja Ariza Lepas “GERAK JALAN KREASI”

Raja Ariza Lepas “GERAK JALAN KREASI”
Penjabat Walikota Tanjungpinang, Raja Ariza, melepas peserta gerak jalan kreasi di Kecamatan Tanjungpinang Kota. (Foto : Humpro Tanjungpinang)


Raja Ariza Lepas “GERAK JALAN KREASI”
– Diikuti 74 Regu Peserta.

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Penjabat Walikota Tanjungpinang, Drs Raja Ariza MM, melepas peserta gerak jalan kreasi di Kecamatan Tanjungpinang Kota. Kegiatan ini dilaksanakan sempena peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 73 Kemerdekaan Republik Indonesia, Selasa, (14/8/2018).

Perlombaan gerak jalan ini terbilang unik dan menarik, karena diikuti oleh anak-anak hingga dewasa, dengan aneka pernak-pernik yang unik dan menarik. Gerak jalan ini terdiri atas kategori 1 kilometer, 9 kilometer, 4 kilometer dan 5 kilometer.

Dalam sambutannya, Raja Ariza, menyampaikan apresiasi kepada Kecamatan Tanjungpinang Kota yang telah melaksanakan kegiatan tersebut untuk kali keduanya ini.

“Selamat dan sukses untuk Kecamatan Tanjungpinang Kota yang telah konsisten dalam melaksanakan kegiatan gerak jalan ini. Sepertinya satu-satunya kecamatan di Tanjungpinang hanya disini yang melaksanakan kegiatan lomba gerak jalan kreasi ini,” ungkapnya.

Ariza juga berharap kepada seluruh peserta yang didominasi oleh para pelajar untuk mengikuti lomba dengan semangat dan penuh semangat patriotisme.

“Maknai peringatan HUT RI ini dengan semangat yang kuat. Pelaksanaan lomba ini harus diikuti dengan penuh patriotisme,” harapnya.

Peserta gerak jalan ini berjumlah 74 regu yang terdiri atas 13 regu kategori 1 kilometer dengan peserta dari TK dan PAUD, 24 regu kategori 9 kilometer peserta dari SMP, SMA dan Umum, 17 regu kategori 4 kilometer peserta dari SD dan SMP Putri, dan kategori 5 kilometer sebanyak 20 regu yang diikuti oleh siswa SD dan SMP Putra.

Usai mengikuti lomba gerak jalan, kegiatan ini dilanjutkan dengan berbagai perlombaan permainan rakyat, seperti lomba tarik tambang, lomba bakiak, lomba makan kerupuk, lomba lari goni, lomba menangkap belut, lomba joget balon ibu-ibu lansia dan lomba merias wajah tanpa cermin oleh ibu-ibu PKK.

Seluruh rangkaian kegiatan diikuti dengan penuh semangat, keceriaan dan kemeriahan oleh seluruh peserta yang terdiri dari anak-anak, ibu-ibu dan staf Kelurahan serta Kecamatan.

Pada hari Rabu (15/8/2018) acara dilanjutkan dengan malam hiburan dan penyerahan hadiah kepada para pemenang yang dilaksanakan di Halaman Kantor Camat Tanjungpinang Kota, pukul 19.30 WIB. (rans/fakhri)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan