banner 740x400

banner 740x400

Rajab Elly Terpilik Secara Aklamasi “PIMPIN IKMAL TANJUNGPINANG”

Rajab Elly Terpilik Secara Aklamasi “PIMPIN IKMAL TANJUNGPINANG”
Rajab Elly S.Sos, Ketua IKMAL Kota Tanjungpinang. (Foto : Ist)

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Sebanyak kurang lebih 350 warga masyarakat Maluku yang ada di Kota Tanjungpinang, menghadiri rapat anggota Ikatan Keluarga Besar Masyarakat Maluku (IKMAL) Kota Tanjungpinang, sekaligus melaksanakan pemilihan Ketua Umum (Ketum) untuk Periode 2018-2021, di Restoran Pondok Nabila, Pulau Dompak, Tanjungpinang, Sabtu, (17/03/2018).

Dalam proses pemilihan Ketua Umum tersebut, Rajab Elly S.Sos, yang akrab dipanggil Bung Rajab, terpilih secara aklamasi, untuk Periode ke II, dalam menakodai paguyuban IKMAL Kota Tanjungpinang.

Dalam sambutannya, Bung Rajab mengatakan, terpilihnya sebagai Ketum IKMAL Kota Tanjungpinang di Period ke II, adalah berkat doa dan dukungan dari keluarga besar masyarakat Maluku Kota Tanjungpinang.

Dihadapan peserta yang hadir, atas nama pribadi, Bung Rajab mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga masyarakat Maluku yang ada di Kota Tanjungpinang, atas pertisipasinya yang lura biasa dalam proses pemilihan itu, dan berjanji akan menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

“Amanah ini akan saya jalankan sesuai dengan amanat AD/ART IKMAL, dan saya berharap IKMAL Kota Tanjungpinang kedepannya akan dapat bersinergi dengan pemerintah daerah, baik Kota Tanjungpinang maupun Propinsi Kepri, serta Lembaga Adat Melayu (LAM) yang merupakan payung bagi paguyuban-paguyuban lainnya, yang ada di Kota Tanjungpinang,” pungkasnya. (wat)

 

Tags:
banner 740x400

banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan