banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Rakernas Jokowi Center “HASILKAN TIGA REKOMENDASI”

Rakernas Jokowi Center “HASILKAN TIGA REKOMENDASI”
Ini suasana di Menteng, Deklarasi Jokowi Center (JC), Kamis (9/8/2018), sore. (Foto : Wak Min)

Ketua Harian, Sahat Lumbanraja dan Relawan Jokowi Center (JC). (Foto : Wak Min)


Rakernas Jokowi Center “HASILKAN TIGA REKOMENDASI”

SIJORIKEPRI.COM, JAKARTA — Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Relawan Jokowi Center (JC) merumuskan tiga rekomendasi, dalam rangka membantu pemenangan Joko Widodo dalam pemilihan Presiden 2019 mendatang.

Tiga poin yang dilahirkan dalam Rakernas di Swissbell Hotel, Jakarta itu, pertama tim JC akan membantu pencitraan JKW. Kedua memberi pendidikan politik terhadap relawan, dan terakhir membangun jaringan hingga ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Dalam Rakernas JC ini, tak lain menanamkan agar rakyat Indonesia tidak ragu untuk memilih Jokowi sebagai Presiden RI, guna memastikan pembangunan periode kedua,” ujar Ketua Harian Jokowi Centre, Sahat Lumbanraja, Kamis, (9/8/2018).

Dikatakan, Rakernas JC sebagai kontribusi nyata relawan dalam pemenangan JKW. Dan JC akan merangkul semua Caleg dari lintas partai disetiap daerah untuk bersama memenangkan Jokowi.

Seperti apa program untuk pemenangan Jokowi, Sahat mengatakan, akan membangun jaringan minimal satu orang di setiap TPS. Yang diutamakan di tujuh Provonsi, seperti, Banten, DKI, Jawa Barat, Padang dan Jawa Timur.

“Relawan akan melakukan Propaganda penyebaran informasi. Dan ini tentu perlu pendidikan relawan untuk mensinergikan relawan dan Caleg dari lintas partai, untuk pemenangan JKW,” jelas Sahat.

Rakernas JC dihadiri sekitar 500 perwakilan dari sejumlah Provinsi di Indonesia. Dan terpenting relawan JC, akan merangkul semua pihak, dan menanamkan anti Hoax untuk terus menjaga keutuhan RI. (wak min)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan