banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Rapat Komisi III Dengan Kadis Perumahan dan Pemukiman “BATAL”

Rapat Komisi III Dengan Kadis Perumahan dan Pemukiman “BATAL”
Ketua Komisi III, DPRD Kota Batam, Nyangnyang Haris Pratamurra SE dan Kaper Sijori Kepri Ndoro Ayu. (Foto : Ist)

SIJORIKEPRI.COM, BATAM — Rapat Koordinasi mengenai pemaparan kegiatan yang akan dilaksanakan pada TA 2018 yang sedianya harus digelar di Ruang Komisi III DPRD Kota Batam, pada hari Senin, (12/03/2018), akhirnya batal dilaksanakan.

Rapat yang seharusnya dihadiri oleh Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kota Batam tersebut, sudah ditunggu oleh Anggota DPRD Batam Komisi III, dan juga para awak media, termasuk SIJORIKEPRI.COM.

Satu jam lebih para awak media menunggu hingga diketahui bahwa Rapat Koordinasi tersebut batal digelar. Sementara para awak media keluar dari ruangan rapat, dan Anggota DPRD-pun gelar rapat internal di komisi.

Bahwa Anggota DPRD Komisi III gelar rapat internal di ruang komisi, hal tersebut di dapatkan informasinya dari Staf komisi III. Apakah gelar rapat tersebut terkait dengan rapat koordinasi atau bukan, tidak jelas diketahui.

Terkait bahwasanya rapat koordinasi mngenai pemaparan kegiatan yang akan dilaksanakan pada TA 2018 oleh Dinas perumahan pemukiman tersebut batal, Ketua Komisi III, Nyangnyang Haris Pratamurra SE menjawab.

“Ya betul, bahwa Rapat koordinasi tadi batal dilaksanakan, karena ada rapat koordinasi Forum Perangkat Daerah Kota Batam di Kantor Walikota, sehingga Dinas yang bersangkutan, tidak datang,” jawab Nyangnyang.

“Dan yang membatalkan rapat tersebut itu ya dari sana, kalau dari DPRD ada semua dan sudah siap untuk menggelar rapat tersebut. Begitu lho ya penjelasannya. Okeee,” kata Nyangnyang. (Nda)

 

Tags:
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan