banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Ravindra Rizano, Anak Pulau Yang Ingin “BANGUN DAERAH”

Ravindra Rizano, Anak Pulau Yang Ingin “BANGUN DAERAH”
Bacaleg Partai PERINDO, Ravindra Rizano. (Foto :Wak Tar)


Ravindra Rizano, Anak Pulau Yang Ingin “BANGUN DAERAH”
– Bacaleg PERINDO, Dapil Bintan Pesisir, Mantang dan Tambelan.

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Ravindra Rizano adalah Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai PERINDO, Daerah Pemilihan (Dapil) 2, Wilayah Kecamatan Bintan Pesisir, Mantang dan Tambelan, untuk DPRD Kabupaten Bintan.

Pria kelahiran Kota Kijang 23 Maret 1976 ini, mengaku, siap diberi amanah sebagai wakil rakyat, karena ingin memperjuangkan hak rakyat secara luas. Niat inilah yang akhirnya membuat orang disekitarnya mengaku siap mendukung dan memberi restu.

Keseriusannya ingin mengabdi sebagai wakil rakyat ini juga telah mendapat restu keluarga. Modal inilah yang membuatnya bersemangat untuk meraih kursi DPRD Bintan.

Ketertarikan diusung PERINDO, ada alasannya. Lulusan SMAN 2 Tanjungpinang tahun 1995 ini tertarik menjadi bagian dari keluarga besar PERINDO, karena partai ini mempunyai visi dan misi yang jelas. Salah satunya mengadopsi anak pulau.

Menurutnya, selama ini keterwakilan anak pulau belum seutuhnya milik anak pulau. Melalui Partai Perindo kita akan mewujudkan keterwakilan masyarakat pulau di DPRD Bintan.

Saat ini, pria yang akrab disapa Indra ini aktif berorganisasi, diantaranya pernah tergabung dalam kepengurusan Pengurus Cabang Nadhatul Ulama (PCNU) Kecamatan Mantang sebagai Bendahara.

“Menjadi Bendahara Badan Kerjasama Antar Desa Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Perdesaan (BKAD PnPm) Kecamatan Mantang pada tahun 2009,” sebut Indra, yang telah memiliki seorang anak perempuan.

Mengacu visi PERINDO, jika diberi amanah, ia ingin mensejahterakan Bintan. Akhirnya akan tercipta Indonesia bersatu, berdaulat, adil dan sejahtera, dengan misi mendorong tumbuhnya perekonomin masyarakat pulau yang notabene adalah nelayan, guna meningkatkan pendapatan.

“Melalui Partai PERINDO, untuk mewujudkan kesejahteraan taraf hidup masyarakat haruslah melalui suatu perubahan yang menyeluruh, sistimatis, terpadu dan terarah, yakni perubahan yang dikehendaki (Intended Change), dan juga perubahan yang direncanakan (Planned change),” papar Indra.

Mengenai strategis untuk menang, ia percaya kepada masyarakat pulau, khususnya masyarakat Mantang, dan umumnya masyarakat Dapil 2, akan mendukung pemenangannya kelak, agar visi dan misi Partai PERINDO dapat berjalan sesuai harapan masyarakat Dapil 2. (wak tar)

 

Tags:
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan