banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

RDP Terkait PPDB di Komisi IV DPRD Batam “BATAL”

RDP Terkait PPDB di Komisi IV DPRD Batam “BATAL”
Ketua Komisi IV DPRD Batam, Joko Mulyono. (Foto : Ndoro Ayu)


RDP Terkait PPDB di Komisi IV DPRD Batam “BATAL”

SIJORIKEPRI.COM, BATAM — Rapat Dengar Pendapat (RDP) terkait dengan kendala atupun permasalahan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2018/2019 yang sedianya akan digelar di Komisi IV DPRD Batam, batal.

Adapun RDP tersebut, sudah masuk dalam agenda harian DPRD Kota Batam, Rabu, (11/07/2018), sekira pukul 9.30 WIB.

Dan nampak sudah ada beberapa pegawai dari Dinas Pendidikan Kota Batam yang hadir di DPRD dan langsung menuju ke Komisi IV.

“Maaf Mbak, dimana rapatnya ya ?,” tanya seorang pegawai Dinas Pendidikan, yang langsung ditunjukkan oleh seorang staf DPRD yang kebetulan berpapasan dengannya. Namun demikian, RDP tersebut pada akhirnya, batal.

Dan menurut Ketua Komisi IV, Joko Mulyono, hal itu dikarenakan, para orang Dinas Pendidikan, juga ada rapat di Pemerintah Kota. Semua Kepala Sekolah juga ada disana di panggil Walikota.

“Anu mbak, RDP-nya batal. Karena kebetulan, ada rapat juga di Pemerintah Kota. Dan mereka para pegawai Dinas Pendidikan ada disana. Kepala sekolah juga ada disana,” kata Joko Mulyono.

“Mereka sudah bilang, dan nanti ada suratnya juga kok,” tambah Joko, saat disinggung masalah siapa yang membatalkan RDP tersebut.

Sebelumnya, terdengar info, bahwasanya, RDP tersebut batal, karena para pegawai Dinas Pendidikan ada rapat di Pemerintah Kota, dan yang bersangkutan telah membatalkan RDP tersebut yang telah disampaikan kepada Ketua Komisi IV, Joko Mulyono, melalui telephone. (nda)

 

Tags: , , ,
banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan