banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Rem Blong, Lori Tabrak Vario Parkir

Rem Blong, Lori Tabrak Vario Parkir
Lori dengan nomor polisi H 1463 HD, milik warga Anambas, menabrak sepeda motor Honda Vario, yang tengah parkir, di simpang Jalan Ibrahim Sattah. (Foto : Rohadi)


Rem Blong, Lori Tabrak Vario Parkir

SIJORIKEPRI.COM, ANAMBAS — Lori dengan nomor polisi H 1463 HD, milik warga Anambas, menabrak sepeda motor Honda Vario, yang tengah parkir, di simpang Jalan Ibrahim Sattah, depan Warung Aceh, dan Masjid Raya, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Anambas, Senin, (1/10/2019), sekira pukul 16.45 WIB.

Informasi di lapangan, kejadian bermula lori naas yang disupiri Riki ini meluncur dari arah Air Padang, menuju Masjid Raya. Lori tengah membawa pasir. Tiba-tiba, Riki, tidak bisa menghentikan laju kendaraan, karena remnya blong. Untuk menghentikannya, Riki terpaksa menabrak Honda Vario, yang terparkir di sekitar lokasi kejadian.

Bruar. Tabrakan pun terjadi. Vario yang belum diketahui siapa pemiliknya ini seketika tumbang. Kondisinya rusak parah. Sedangkan, lori hanya rusak ringan saja.

Kasat Lantas Polres Anambas, IPTU Boston Butar Butar, diminta keterangan membenarkan kejadian ini. Saat insiden, lori tengah membawa pasir bahan material pengerjaan Proyek pembangunan Masjid Raya.

”Tidak ada korban. Namun, kondisi sepeda motor Honda Vario rusak parah. Vario ini sedang terparkir dan saat kejadian, pemiliknya belum diketahui,” kata Boston Butar Butar.

Sebelumnya, kecelakaan melibatkan lori juga terjadi di ruas jalan Pasir Pati. Lori bernomor polisi KB 9902 HO, milik PT Karya bangun Mandiri Persada, mengalami nyungsek, Jumat (27/09/2019). Saat kejadian, lori tengah membawa air untuk kebutuhan pembangunan pengerjaan Proyek pembangunan Masjid Raya.

Insiden dipicu, lori yang dibawa Bamin ini mengalami mesin ngadat. Mobil naas itu langsung mundur dan menabrak bukit. Tidak ada korban dalam insiden ini.

Kasat Lantas Polres Anambas Iptu Boston Butar Butar, minta kedepan supir lebih berhati-hati melintasi daerah perbukitan saat membawa muatan. Tujuannya agar tidak mengalami musibah. (RD)

Click to rate this post!

[Total: 1 Average: 2]

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan